Kamis, 29 Januari 2009

Addicted jilid 2

Hehehe..beneran nih tenyata bunda pun buat aq kecanduan. apa gara" bunda suka rokok dan kopi ya?yg katax mengandung nikotin n cafein. jd blognya pun mengandung zat yg membuat kecanduan.beneran loh, padahal udah janji mo ngirit pulsa, g bisa krn penasaran sama isi selanjutnya. bunda tolong dong, q kan lagi ngirit pulsa nih.

Rabu, 28 Januari 2009

Addicted Jilid 1

Wah. I’m addicted to internet. G buka internet bentar aja rasanya gimana gitu. Jd harus (wajib, kudu) tetap on walaupun hanya lewat my hp (SE K800i). Bahkan kalo sampai kulihat inbox di emailku hari ini kosong, rasanya da yang kurang. Padahal kalo lewat hp rasanya g puas tapi mo gimana lagi. Egitu bisa (udah waktunya) buka internet (lewat komp.) yang harus dilakukan : buka YM, transfer bookmark teman-teman (cie, teman”, emang punya banyak teman?), kelola my blog (oh my blog, i need more learn) – don’t forget widget, balas message teman di fs n tagged, nulis di wall, kasih komen (jika perlu), ubah aktivitas or seruan (apalah namanya), baca pesan. Oh iya lowongan mas Tyo, tanya sesuatu ma mas Zul, chat ma Bunda (nanya pa ya? Oh iya lari n selingan). Kok kayaknya daftarnya panjang (duh bakalan berapa jam nih?), menamatkan blog bunda *belum selesai juga* *tarik nafas.....* *lanjut*. Cari blog bacaan baru (kalo bisa kenalan). Duh palagi ya?....em.....eh iya hapus blog 1 pindah tulisan di blog ini.
Tanggal 5 ku dah tak sabar............................................

up date: 1-2-09 yang belum lowongan mas TYO, hapus blog, bookmark lum selesai, belajar lagi tentang blog, selesaikan blog Bunda

Kamis, 22 Januari 2009

Tanya Dulu Ah



Semalam, eh sepagi (iya donk, kan dini hari kejadiannya). Ku chating ma simbok eh apa enaknya bunda ya? (biar beda). Akhirnya bisa ngobrol juga walaupun hanya lewat dunia maya. Asyik!!

Yah itu semua karena tak sengaja, eh sengaja dink, ku kirim permintaan ke bunda (ntar ah minta izin, boleh g ku panggil bunda). Well, awalnya sih g da kabar tapi tiba-tiba ada ID yang menurutku kemungkinan besar punya bunda. ID ini langsung ku add aja (dengan penuh keyakinan).




Tapi baru semalam (kalo yang ini benar) ku beranikan diri kirim message offline “ini mba **** ya?(beneran???)”. Pas dini hari baru di balas “Halo :d” “**** siapa ya? :p” ternyata ku dikerjain, itu memang dia.




Asyik senengnya bisa kenalan ama seleb. Yippi. Walau sebelumnya sedih n nangis but i’m happy now coz i can chat with her. This is great................yuhu......................hehehehehe

(eh obrolannya boleh di posting enggak ya? Hehehe)

baru nih: udah dapat izin panggil Bunda....



dan inilah hasil obrolan ku dengannya (sebagian)

Aq(A): ini mba ITU ya?(beneran???)

Bunda(B): Halo :d

B: ITU siapa ya? :p

A: loh teus nih sapa?

B: Lha ini siapa?

A: jangan becanda ah

B: *bingung* :d

A: aku yang tambah bingung

B: Kamu oca yg mana?

B: Tau idku dari mana?

A: oca yang baru.baca postingannya donk



B: Kamu blognya yg mana?

B: Aku prnh kesana ga?

A: lum pernah deh.kan orang baru

A:
ini

B: Oh, okay..ntar kesana deh

B: Lg mobile, males browsing :d

A: silahkan.tapi maaf menunya ala kadarnya




A: mba nanya nih?(boleh ya?)

A: mba tidurnya jam brp? olnya kan selalu malam??

B: Aku online 24 jam sehari

A: wuih.hebat..hebat...dua-duany eksis

B: Dua2nya?

B: Mksdnya?

A: ya mba sama mas.dua-duanya eksistensi tingkat tinggi.

B: Weeeh emang kenal sm masku?

A: lum pernah ketemu.tapi tau kok

B: Oh? Yg mana coba? :p

A: yang ngeksis di tv senin ampe rabu kan

B: Ini siapa sih sbnrnya :))

B: Jd curiga ;))

A: apanya?

A: curiga knp?

B: Kok tau?

A: yah itulah hebatnya si internet.

A: coba mba baca salh satu postinganku pasti nanti tau.darimana ku tau mba ma mas.

A: tapi mohon maaf sebelumnya fotonya kuambil

B: Minta linknya dong

B: Foto yg man? :o

A: foto mba yang lagi makn. kalo mas di fs dah ijin boleh minta fotonya kok

B: Link, pls :d

A:
ini

B: Udah baca :d

B: Wuiiiih aku merindiiiinggg

A: merinding kenapa?

A: g da setannya kan?

B: Ga ada :))



B: Aku off dulu ya ca?

B: Bntr lg mas jul pulang

A: iya mba.monggo

B: Nice to know you, ca :)

B: Now good nite

A: nice 2 know u mbok.morning kali

B: :)) whatever

B: Eh mau disalamin gak? :p

A: hehehe

A: boleh-boleh selama simbok g keberatan

B: Pleasure is all mine, dear

B: Daah ocaaaa

A: thank u

Selasa, 20 Januari 2009

Aku Bukan Gadis Penjual Pulsa!!!!

Senin, 19 Januari 2009

Ya, itulah yang ingin kukatakan padamu, kak.ku bukanlah penjual pulsa, ku bukan pelayanmu yang hanya kau hubungi saat kau butuh saat kau perlu.

Ya! Mengapa hanya saat kau butuh pulsa, kau perlu bertanya tentang keberadaan barang-barangmu, kau perlu jasaku, kau perlu bertanya ‘apa sesuatu hal yang terjadi itu karena aku?’, barulah kau menghubungiku, barulah kau menelponku, barulah kau mengsmsku.

Tapi saat kau tak akan pulang, saat kau akan jalan, saat kau bersenang-senang bersama temanmu atau bahkan dengan selinganmu (ya!, kau sebut perempuan yang bernama Indah itu sebagai selingan * lalu kau anggap aku apa?*) kau tak memberi kabar dan terkadang kau tak pamit (sering kali). Bahkan tak semua sms ku yang bertanya ‘kakak lagi dimana? sedang apa? udah sholat belum? g kulahkah?” kau balas, lebih sering kau acuhkan. Kurasa kau lebih sering membalas sms atau menelpon selinganmu itu saat dia bertanya ‘Ndutz lagi ngapain? Ndutz udah makan belum? Ndutz jadi ke kos kah?’

Ku ini apa dimatamu? BABUMU?????

Minggu, 18 Januari 2009

Nyambung Lagi



Ini posting tentang speedy yang semalem ada info yang lupa. Sekarang ada diskon, g tau nih apa cuma selama masa promosi atau seterusnya. Jadi bagi pelanggan yang baru masang, tarif pada bulan pertama setelah pemasangan adalah 0%. Jadi selama batas pemakaian kita sesuai dengan paket yang kita ambil (tidak melebihi kuota) maka abonemennya akan sebesar 0%. Bila melebihi dari kuota maka hanya kelebihan itulah yang kita bayar. Dan untuk empat bulan berikutnya mendapat diskon 30%.

Dari Topeng Sampai Planet

Bunda Venus dan Mas Zul sebenarnya nama yang asing bagiku. Tapi ku kagum ma pasangan ini. Hebat banget pokoknya. Ku kagum ma Bunda atas postingan-postingannya dan care plus kagum ma mas Zul (jangan marah ya Bun). Padahal sampai saat ini pun ku lom pernah ketemu atau bertatap muka secara langsung dengan ke dua orang ini (mengapa kagum? Karena mereka keren tau).

Yang pasti ku tau mas Zul lebih dulu ketimbang Bunda. Tau mas Zul gara-gara nama Joel Achmad sering disebut dan dihina sama Mas Ramzi dan Tn. Takur di acara DMD mulai dari DMD 2 apa 3 sampai sekarang DMD 4 Super. Pertama-tama iseng.com muncul siapa ya sih dia ini (Joel Achmad). Katanya sih seorang pelatih vokal (waktu itu ku tak tau) di KDI dan kalo ku tak salah DM 2. Well begitu q utak atik di friendster lewat SE K800i milikku mencari nama Zoel Achmad kok g nemu-nemu, ya udahlah kulupakan tuk beberapa saat mencari info tentang mas Zul. Tapi saat Yofi-runner up KDI 5 di wawancara, di sampingnya ada mas Zul pelatih vokalnya dan nama yang tertera di situ adalah Joel Achmad. Dan disitulah ku baru sadar akan kesalahanku nama yang ku ketikkan salah not Zoel Achmad but Joel Achmad dan tararara nemulah aku fsnya mas Zul.

Dan gara-gara ku terpesona oleh suaranya pada saat menyanyi Cinta Putih (dipopulerkan oleh Afgan Syahreza) di acara Langsung Beken untuk memberi contoh peserta bagaimana menyanyi dengan menggunakan soul atau penuh penjiwaan tidak sekedar bernyanyi (entahlah apa istilahnya dalam dunia permusikan). Maka rasa penasaran pun semakin kuat dan Iseng-iseng pun muncul. Melalui google kutelusuri (alah kucari) nama Joel Achmad dan tara muncullah beberapa ulasan (beberapa? Banyak kali) tentang dia. Dan ada satu link yang menarik tentang posting dari seorang bloger bernama Venus yang ada komen-komen yang mengatakan (kalo g salah) : wah hebatnya seleb bloger satu ini suaminya juga sekarang jadi artis. Dan itulah yang membuat rasa penasaranku muncul. Siapa sih seleb bloger yang disebut-sebut ini? Memang benar ya dia istrinya mas Zul? (ku bertanya dalam benakku). Dan ku cari-cari kesana kemari dan nemulah aku sebuah link (itu namanya ya?) ini dan kumulai membaca blognya coz penasaran mana ya postingannya yang ada bilang kalo mas Zul adalah suaminya. Baca satu persatu malas ah, nyedot pulsa jadi di lingkau (apa ya bahasa Indonesianya?), pokoknya bacanya loncat-loncat akhirnya nemu deh. N lama-lama penasaran gimana sih isi postingannya Bunda kok bisa di bilang seleb dan mulailah ku membaca postingannya di link tadi.

Di Awal Bunda membuat posting, isi postingannya masih terasa biasa tapi lama kelamaan luar biasa. Aku jadi tak heran kalo dia di sebut seleb. Karyanya luar biasa. Sekarang di 17 Januari 2009 ku baru baca sampai bulan agustus 2007 tanggal berapa ya?. Belum khatam nih bacanya, tapi sekarang ku udah jadi pengikut blognya Bunda jadi kalo ada posting baru ku bisa tau dan baca. Dan pas di hari ulang tahun Bunda tanggal 15 Januari kemarin ku memberanikan diri meninggalkan sebuah komen ucapan met ultah (pada saat itu ku baru tau ultahnya Bunda tanggal segitu).

Revenge



Duh kok serem ya judulnya sebenarnya ini cuma tentang now i can posting coz aku udah pasang speedy. Jd curhatanku yang tertunda dapat segera ku posting, duh banyak loh g kira-kira.

Ku bisa pasang speedy gara-gara mbah (ku panggilnya gitu), Ari Yanto seorang kenalanku di Hi5 n berlanjut ke YM dan sms. Dia tinggal di Batam, kerja di Batam-Spore(singapore kali ye panjangannya?), punya istri orang Japan, anaknya katanya sih dah besar-besar. Ini bermula saat ku bilang ku chating pake hp ku (yg itu juga).trus dia bilang kenapa g pake speedy aja. Kan murah perbulannya 100rb. Masa? Tanyaku dan dia mengiyakan.

Akhirnya kuutarakan ke ortuku, pertamanya sih kurang setuju soal biayanya nanti gimana. Waktu bapakku bayar telpon yah dia ambil selembar brosur speedy dan disitu ada paket cermat 15 jam 75rb. Lama kelamaan, setelah beberapa hari setelah ku ngomong ke ibuku jadilah aku akan pasang speedy.

Dan pada tanggal 14 Januari kemarin ku dan bapak datng ke plasa telkom n registrasi sayang pada waktu ku mendaftar sudah tidak ada subsidi modem jadi terpaksa harus menyiapkan sendiri. Kata si mba, Silvi namanya, q bisa cari modem ADSL di Best Computer jl. Danau Toba dekat RM. Prambanan (lebih tepatnya di depannya). Sepulang regristrasi yg Cuma mengelurkan biaya materai 14rb(padahal tu materai Cuma 6rb ya sebijinya tapi sudahlah) kami mencari dimanakah si Best Computer berada n nemu tapi tutup. Besok datang lagi ke Best Computer yang ngelayani bilang modemnya abis nanti jam 2 siang baru ada, sekalian kutanyain deh harganya katanya 275ribu. N besoknya tepatnya 16 Januari datang lagi dan beli deh tuh modem. Malamnya diam-diam ku coba pasang, pasangnya sukses tapi kok g konek tanda ADSLnya blink-blink, yah suadahlah besok coba lagi sapa tau kemarin ada salah pasang. N di tanggal 17 Januari dengan penuh kenekatan ku telp.147 (aku takut banget-memang karena penyakitku yang pemalu) kutanyain gimana cara pasang speedy dia tanya udah regristrasi belum, yah ujung-ujungnya harus di pasang dulu modemnya. Ku bilang ku tutup dulu telp.nya karena masangnya sedikit ribet .kali ini ADSLnya tidak blink tapi begitu masukin password n username gagal.udah berbagai cara, nyerah akhirnya, nelpon lagi kali ini cewe tadi petugasnya cowo. Q bilang passwordnya kurang jelas dan ku tak bisa. Ternyata usernamenya itu adalh yang tertera di form.sebagai telepon pembawa. N si mba operator tadi menjanjkan petugasnya akan datang n datang tak lama kemudian tapi sayang mati lampu tapi untung tuh genset dapat nyala walau dengan susah payah bapak menyalakannya. Dan petugasnya itu seorang anak muda yang menurutku lebih muda dariku, sayang ku lupa nanya namanya, dia berhasil menyettingnya (tara). Makasih ya mas...........................

Adsense IndonesiaPaid Review Indonesia

About Me

Foto Saya
Oca
Pribadi yang ingin mengenal blogesphere lebih jauh karena baru belajar. Senang jika mendapat teman-teman baru di jagad blog...hehehe (gayanya).... Memiliki banyak nama (hobi sih)...
Lihat profil lengkapku

Followers