Senin, 23 Februari 2009

Narsis Mode

Mas q yang satu itu narsis tenan. Masa' saat kulihat info di fbx ada grup "joel achmad fans club". Dan coba kalian lihat pendirix pun dia. Can u believe it? Weleh-weleh (geleng-geleng kepala). Mas Zul selamat bernarsis ria ya! Hahaha...

Sabtu, 21 Februari 2009

Packing 2

Mumpung lagi di ruang tunggu bandara karena pesawat yang ditunggu telat posting dulu ah *alah telat kok mumpung sih*.

Ini packing 2, kemarin lupa ternyata handuk lum ku posting padahal dah masuk beg. Hari ini malah baju dan celana q dikurangi ma Ibu. Terus g jadi bawa mukena n sajadah, minjem aja kata bapak. Bapak g bisa liat beg yang ku bawa penuh. Hehehe. Yang kumasukkin hari ini peralatan mandi, perawat diri ya semacam body lotion n fren. Lalu permen buat adik-adik kakak. Terus yg di tas : permen pedas dan permen tolak angin plus hp n cesnya. Dompet don't forget.

Ya itu aja dulu ya. Susah kosentrasi di ruang tunggu. :-P

Jumat, 20 Februari 2009

Packing

Fiuh! Baru selesai mandi nih, tidak lupa tuk posting. Hehehe. Iya nih baru mandi, soalnya tadi packing dulu. Mau ke Jombang. Apa ada yang tau Jombang tu seperti apa? Selain soal Ryan dan Ponari, ada yang tau g ya kotanya seperti apa?

Ngapain ke Jombang?(emang ada yang nanya?) Q ke sana karena di ajak kakak pulang bertemu keluarganya.

Baiklah, lupakan itu dulu. Yang penting ingat-ingat apa yang sudah masuk ransel apa koper namanya? Ya sutralah. Yang pertama baju, celana, dan embel-embelnya. Lalu jilbab dan topinya. Kemudian mukena dan sajadah. Cad. tisu, panty, kresek. Yah rasanya itu aja dulu yg dipacking. Sisanya insyaAllah besok.

Habis packing q nyari handset SE K800i, dan hasilnya nihil g ketemu. Bete! Yah sudahlah buka mini opera aja liat yahoo. Eh bunda lagi visible dg keterangan steped out. Ajakin chat ah. Eh ternyata orangnya ada. Ngobrol deh dan yippi ku dapat nopenya. Bundaq yang satu entu emang baik. Di bandingin ma kakak yang nyebelin mah jauh. Kemarin q ajakin nemenin belanja g mau. Eh, malah dia jalan sendiri. Sebel. Hari ini juga, bisanya dia jalan. Kalo aq yang ngajakin ada aja alasannya coba orang lain. Hemph! Dan dengan tidak sopannya dia sms "Ass. Isikan pulsaq yg 50". Emang dia pikir aq babunya apa!!!

Sabtu, 14 Februari 2009

Mie Semut

Ada apa ini? Masa ku makan mi instan ada semutnya. Ini udah yang kesekian kalinya. Pertama kali terjadi pada saat ku memasak sarimi rasa baso sapi, ku kira semut itu berasal dari baso yang kucemplungin. Tapi ketika ku memask mi instan buat orang lain (pembeli), ku temukan semut juga di dalam mi instan tersebut. Hal ini nerarti bukan salah baso itu! Kemudian sarimi goreng juga ada semutnya dan yang terbaru tanggal 13 Februari 2009 ini ku masak dua bungkus indomie goreng yang pedas dan biasa, dan olala lagi-lagi semutnya ada lagi. Sebel! Gimana sih produsen mie yang kesohor itu, masa produksi mie ada semutnya?

29?



Hari ini satu babak lagi dalam hidup mas berlanjut, entah untuk yang keberapa aku tak tahu. Mas tak jujur saat menuliskan tahunnya! Di saat yang berbahagia ini, aku ingin mengatakan betapa menyenangkannya dapat mengenal dirimu. Saat pertama kali ku mulai menyapamu dalam dunia maya, tanggapan baik yang mas berikan padaku. Semakin lama kita saling menyapa, terutama aku yang menyapamu, semakin baik ku merasa mengenalmu. Pribadimu yang ramah dan baik hati itulah yang kurasa telah membuat banyak orang menyukai dirimu terutama para wanita. Itu sudah kubuktikan ketika ku bertanya tentang mas kepada dua orang teman wanita yang juga merupakan teman mas. Dan selain untuk kebaikan dan keramahanmu ku ingin mengucapkan terima kasih atas satu hal : karena mas, ku dapat mengenal bunda, terima kasih!

Aku hanya bisa berharap dan mendoakan kebaikan dan ridho Allah selalu menyertaimu dalam dunia, karier, dan keluarga. Dan yang terpenting “selamat ulang tahun mas”....yang ke ‘29’?(jujur dong mas!)

Rabu, 04 Februari 2009

Jatuh Cinta Lagi

Wuih keren banget! Cuma kata-kata itu yang bisa aku ucapin. Pada Senin, 02 Februari 2009 gara-gara kebangun dari tidur pukul 1 lebih (kira-kira) 20 menit (pagi, iya pagi) ku langsung inget hpku yang lagi di ces. Ku ambil, cabut dan buka mini opera. Langsung buka yahoo (biasa, ini rutinitas wajib) liat inbox dan jaringan sosial internet yang ku ikutin terus buka blog lihat google reader (gr) dan di test fungsinya apa (suer masih bingung jadi takut dan nggak berani) masih ada 43 atau 42 lagi, test punya Bunda tinggalin sedikit komen yang (mungkin) tak berarti. Kemudian ingat untuk nyelesaiin blog Bunda, after finish, ngeblog (paling irit sejauh ini), ym-an ma Bunda dan iseng lanjutin gr. Ndobos pol udah duluan ku jajal tanpa komen *habisnya bingung mo komen apa* kemarin (mungkin). Untuk punya Bunda, ku udah jadi followernya. Terus baca punya siapa ya namanya, pokoknya ngaku pacar Nonadita (Nonadita tuh yang mana juga?), selesai, tinggalin satu komen di kue sambil kenalan. Terus punya Ck, ternyata Ck itu pere (sumpah baru tau!) kirain cowo, ada postingannya yang menarik tentang perbaiki kesalahan ku tinggalin komen juga sambil kenalan. Lalu Pak De, Pak De siapa gitu (sekarang lupa ntar di cek lagi) dan tinggalin komen sambil kenalan. Dan inilah yang paling menarik hatiku sodara-sodara, postingannya Mas Iman (sok akrab ya?) deuh kuerennya! After read yang Palestine terus baca 2 atau 3 postingannya ku langsung ke semsem dan kuputuskan untuk jadi followernya. Duh, mas Iman keren banget lu!

Senin, 02 Februari 2009

Finish

Akhirnya selesai! Udah. Itu aja. Hehehe..
Adsense IndonesiaPaid Review Indonesia

About Me

Foto Saya
Oca
Pribadi yang ingin mengenal blogesphere lebih jauh karena baru belajar. Senang jika mendapat teman-teman baru di jagad blog...hehehe (gayanya).... Memiliki banyak nama (hobi sih)...
Lihat profil lengkapku

Followers