Rabu, 29 April 2009

ADSL Normal

28 April 2009
Horeee.....
ADSL sudah kembali normal. Makanya bisa ngenet lagi pakai kompi. Setelah minggu kemarin maka pada hari Seninnya kuputuskan untuk menelpon 147.

Sebelum menelpon berbagai trik sudah dilakukan. Klik pop up blocker biar bisa konek, tidak sukses. Tulis ulang username dan password pada layar di bagian ADSL, enggak nyambung. Bongkar pasang kabel telepon dan modem, tidak sukses. Sebelum semua itu bahkan memati hidupkan modempun sudah ku lakukan. Makanya ku beranikan diri tuk nelpon 147.

Telpon pertama...bla...tekan 1...bla...tekan 2 terdengar lagu telkom yang diputar berulang-ulang *kelamaan nih* , tak tutup saja. Telepon lagi, setelah tak berapa lama "Telkom...bla...dengan Doni di sini, ada yang bisa saya bantu?" dan mulailah ku beri tahu bahwa ADSL ku blink terus. Setelah wawancara singkat. "Baiklah bu (gue dipanggil Ibu?) petugas kami akan datang untuk mengeceknya" dan selesai.

Saat siang, telepon pun berdering...kring...diangkat oleh Bapak, ternyata petugas Telkom yang berencana akan datang tapi berhubung lagi mati lampu mereka memutuskan untuk datang sore harinya. Tapi apa daya ternyata listrik baru hidup setelah sore hari maka gagallah petugas Telkom itu datang. Dan dihari ini tepatnya siang hari telepon di rumah kembali berdering. Seperti kemarin mereka berencana datang, tenang saja kali ini enggak gagal kok. Setelah menyalakan modem, memeriksa splitter maupun saluran utama telepon dengan-dengan alat yang aneh-satu petugas (mereka berdua) menelpon seseorang dan tak lama kemudian pamit. Katanya mau memeriksa sentral speedynya. Tak lama pun telepon kembali berdering dan disusul kehadiran mereka kembali. Dan kali ini sukses, aq disuruh ngecek konek apa engga? dan ternyata konek. Bapakpun bertanya ada biayanya atau engga, kata mereka enggak ada. Ya udah beres deh. Ngenet lagi...

ADSL Ngeblink

26 April 2009
Sebel banget neh.. ADSL di modem kerlap-kerlip terus. Jadinya kan enggak bisa ngenet. Padahal lagi perlu nih buat buka situs dan melanjutkan blog yang masih dalam konsep.

Oh iya, Kang Indra menghilang dari daftar teman fbku. Sebel deh, begitu juga dengan Hugh Laurie yang memerankan House. Masa gue harus add maneh. Dulu juga teman ke dua ku di fb-seorang bule-menghilang. Lalu ada aktor Mayasi Oka-Masi Oka pemeran tokoh Hiro profilnya menghilang. Apa itu artinya kita dihapus dari daftar temannya ya?

Lagi Narsis Nih!

25 April 2009
Narsis abis gue. Gue lagi terkagum-kagum sama foto hasil jepreten sendiri melalui SE K800i.

Gambarnya pose gue yang cantik (boleh donk muji diri sendiri). Perpaduan warna yang cantik menurut gue dan muka gue yang gendut enggak terlalu kelihatan.

Sabtu, 25 April 2009

Grissom Pergi

U...u...u...

Grissom pergi dan meninggalkan CSI : LVPD. Grissom sih udah bilang pada tanggal 15 April 2009 di Axn, entah untuk CSI season keberapa? Dia pergi setelah menyelesaikan kasus pengopi "Dick & Jane Killer". Dan di episode dua dari DJK case tanggal 22 April 2009 dia benar-benar pergi. Ternyata dia pergi agar dapat bersama Sarah Riddle, kekasihnya. *Oh so sweet*

CSI LV atw lebih sering disebut CSI adalah tayangan yang kusuka sejak pertama melihatnya di Indosiar. Setelah beberapa tahun aq tidak lihat tayangan ini, aq melihatnya kembali di AXN. Dan menjadi lebih lengkap karena ditambah 2 seri lagi yaitu : CSI Miami dan CSI NY, dengan pemain yang berbeda tentunya.

Tayangan ini menurutku keren walaupun rada mustahil sebuah kasus dapat terpecahkan secepat itu. Dan karenanya q jadi sering protes kalo liat para penyidik kita (polisi) di Indonesia yang dengan seenaknya memegang barang bukti dengan tangan telanjang tanpa sarung tangan. Atau barang bukti yang dimasukkan ke tas kresek. Eh, tapi kalo bagian forensik g gitu kali ya.. Mereka akan pake sarung tangan seperti di CSI. Jadi setelah di periksa oleh labfor boleh deh dengan seenaknya di pegang pak polisi.

*maaf sok tau deh gue*

Jumat, 24 April 2009

Iseng

24 April 2009
Hari ini q asyik ngutak-ngatik widget on my blog. Hapus ini, tambah itu dan sebelumnya bikin blog baru. Iseng-iseng sih.

Well, tampaknya q harus beli buku baru nih. Supaya ni otak ada makanannya. Tp kalo jalan sendirian males nih, mana Lembus masih banjir(jalanannya). Tp kalo ditemenin nanti yang nemenin protes lagi : "ngapain sih beli buku"(mungkin begitu katanya)

Rabu, 01 April 2009

Tongkol Sisik

Saat ini ku bukan mau membahas jenis-jenis ikan tongkol ataupun resep masakan. Ku Cuma mo bilang Sabtu, 21 Maret 2009 bibir ku jadi aneh setelah menyantapnya. Padahal ikan ini adalah salah satu jenis ikan favoritku. Kok bisa ya ku jadi alergi, sebelum-sebelumnya g pernah tuh begini?..............

Adsense IndonesiaPaid Review Indonesia

About Me

Foto Saya
Oca
Pribadi yang ingin mengenal blogesphere lebih jauh karena baru belajar. Senang jika mendapat teman-teman baru di jagad blog...hehehe (gayanya).... Memiliki banyak nama (hobi sih)...
Lihat profil lengkapku

Followers