Selasa, 30 Juni 2009

Lague Banget

Judulnya katro ya?*biarin aja*. Ini sich cuma postingan penutup bulan, soalnya hampir sebulan penuh nih gue g da posting. Tanya kenapa? Alasannya yah males ngenet di kompi. Ni aja tak bela-belain pake hp. Soal itu udah dulu ya, sekarang ke isi posting.

Pada postingan kali ini pingin ngebahas eh enggak deh pengen ngasih tau aja *emank ada yg mau tau?* lagu-lagu yg gue banget. Yg pertama lagunya Agnes Monica 'Teruskanlah'. Lagu ini benar-benar gue banget, mungkin karena gue perempuan kali ye? Jadi sometime ngerasa apa yg ada dilirik lagu tersebut. Betapa tak dianggap oleh pasangan kita baik itu pacar, yg terkasih atau suami. Gue pernah banget tuh ngerasain dia cuma perlu gue kalo butuh. Itu ngebetein banget tau. Terus ke dua lagunya Dewi Sandra 'Kapan Lagi Kau Bilang I Love You'. Kesannya sih sepele tapi para pria perhatikanlah bahwa kami terkadang perlu gombalanmu itu yg kau ucapkan saat masih jadi pacar. Kami perlu denger lagi walaupun dah jadi istrimu. Lagu ke tiga lagunya Saykoji 'Online' gue banget. G ngenet itu g asyiiik. Demi selalu terhubung ke dunia maya gue rela-relain menyisihkan pulsa biar bisa ngenet. Terus ini rada g nyambung sih sebuah puisi dari A' Aden tapi masih relevanlah.. Iya Aden Bajai.

Adsense IndonesiaPaid Review Indonesia

About Me

Foto Saya
Oca
Pribadi yang ingin mengenal blogesphere lebih jauh karena baru belajar. Senang jika mendapat teman-teman baru di jagad blog...hehehe (gayanya).... Memiliki banyak nama (hobi sih)...
Lihat profil lengkapku

Followers