Minggu, 22 November 2009

Tentang Mafia Wars

Beberapa hal yang harus dilakukan para pemain mafia wars di facebook yang serius. Pertama tambah teman yang juga bermain sebanyak-banyaknya. Caranya bisa dengan mengundang teman facebookmu, ikut grup, jadi penggemar klan Indonesia dan menambahkan orang-orang yang ada di sana. Berikut ini beberapa grup dan klan yang bisa kalian ikuti.
  1. Mafia Indonesia 68 
  2. Mafia Indonesia Top Bangets 
  3. MWIRC 
  4. Recruiter Pemain Mafia Wars Indonesia 
  5. MWN 
  6. MWI 
  7. ini buat kalian yang perlu loot tapi enggak punya uang ITC MW 
  8. dan yang ini buat yang berduit Mafialootindo


Kemudian jangan lupa untuk menjadi penggemar atau fannya aplikasi ini, kalau beruntung kita bisa mandapat godfather point yang banyak kegunaannya atau bahkan reward-reward (hadiah-hadiah) yang lain. Belilah perlengkapan yang terkuat sebanyak anggota mafiamu. Kamu tidak perlu kuatir akan uang jika kamu punya banyak anggota mafia kamu bisa membeli mike’s sebanyak-banyaknya.

Sekian dulu info dari Oca..salam mafia wars

Jumat, 13 November 2009

Migrasi Speedyku Belum Terdaftar ?


Kemarin tanggal 12 November 2009 aku dapat telepon yang aneh. Sang penelepon bilang bahwa migrasi speedyku belum terdaftar. Kemudian ku jelaskan pada perempuan itu bahwa aku sudah migrasi dan ketika ku cek quota pemakaiannya sudah berubah menjadi paket load.

Dan perempuan itu kembali berkata “tapi di sini belumterdaftar mbak, jadi bagaimana mbak?”.
Langsung aja ku bilang “ya mana saya tau mba”.
Kemudian dia kembali bertanya “mbak kemarin migrasi lewat apa telepon atau kekantornya langsung”.
Langsung kujawab bahwa aku ke kantornya langsung.
“Mba ngambil paket apa?”.
Ku bilang load.
“Oh yang 295 itu ya mba”.
“Iya” kataku.
“Bagaimana kalo mbak saya daftarkan pakai family, 195 juga unlimited”.
Ku bilang kata mbanya kemarin aku enggak bisa ngambil paket itu.
“Di sini ada kok mbak “ kata si penelepon.
“Ya sudah terserah”.
“Ini dengan mba siapa ya?”
Ku jawab dengan nama asliku.
“Nomor handphone nya berapa mba?”.
Dan dia kuberutahu nomornya sekian-sekian.
Kembali lagi bertanya “ada lagi yang bisa kami bantu”.
“Enggak ada” jawabku.

Karena penasaran dengan telepon tersebut, dan aku baru ingat lupa bertanya siapa nama orang tadi kuputuskan untuk ke kantor Telkom dengan kakak, sekalian mau membanyar tagihan telepon dan speedy bulan kemarin. Selesai membayar tagihan speedy dan telepon sebesar 778ribu*ssssssssttttt jangan bilang-bilang ya, soalnya waktu ditanya ibuku aku bilang di atas 500ribu*, kami pun masuk ke kantor Telkom guna menanyakan hal ini. Ku mendapat nomor antrian 159 sedangkan antrian yang menunggu baru sampai nomor 140an. Karena pasti akan lama akupun ditinggal kakak ke Muso Salim*sepertinya sih* untuk melihat pekerjaannya. Untungnya aku selalu ditemani oleh K 800i yang selalu setia mendampingi untuk menghilangkan kebosanan. Fitur yang paling sering ku pakai adalah aplikasi karena di sit ada opera mini, dimana dengan opmin aku bisa buka facebook untuk mengkonfirmasi permintaan teman dan melanjutkan permainan mafia wars tau Cuma sekedar buka twitter guna melihat twitter orang – orang yang ku ikuti.

Dan sampai kakak datang lagi nomor antrian baru berhenti di 158. Setelah nku dipanggil ku berjumpa lagi dengan petugas yang waktu itu melayaniku namanya mbak Ita. Kutanyakan masalahku, kemudian dia menjelaskan bahwa hal itu tidak benar bahwa migrasiku sudah terdaftar. Dia bahkan melihatkannya melalui layar monitor. Dan ku ucapkan terimakasih sambil berlalu untuk pulang. Bearti benar dong dugaanku, si penelepon ingin mendapatkan nomorku*su’udzon dan narsis tingkat tinggi*…hehehehe

Selasa, 03 November 2009

Razia... Razia...!!!!!!


Di Samarinda sekarang lagi gencar-gencarnya diadakan razia dimana-mana. Kebetulan ku melihat razia ini di turunan air hitam saat aku dan kakak mau ke kantor telkom. Razia ini mulai gencar dilakukan karena terhitung sejak 01 November 2009 diberlakukan aturan yang lebih ketat mengenai lalu lintas dan berkendara. Antara lain motor harus memiliki atau menggunakan 2 spionnya yang notabene kebanyakan cuma dipasang satu. Lampu selalu dinyalakan walau siang hari. Saat berbelok lampu retting jangan lupa dinyalakan. Menggunakan helm standar baik pengendara maupun yang penumpang di belakang. Dan tebeklah siapa sasaran yang paling besar terjaring dalam razia tersebut.... jawabannya adalah anak-anak sekolah..

Migrasi Speedy


Wuih, akhirnya Speedynya udah berhasil di migrasi. Yang artinya Oca bakalan bisa sering-sering blogwalking maupun posting alias memperbarui isi blog ini.

Begini ceritanya, pada bulan Oktober Ca dan kakan sudah menyambangi kantor telkom untuk migrasi paket tapi apa daya kata mbak Ita-petugas telkom yang melayani-migrasi belum bisa dilakukan saat itu. Migrasi paket speedy akan bisa diajukan pada tanggal 30 Oktober atau awal bulan November. Ya udah, akhirnya bulan November ini kudatangi lagi kantor telkom-tetap sama kakak. Dan setelah memberitahukan keperluan dan di cek sama patugasnya migrasi hanya dapat dilakukan ke paket Load ke atas. Padahal sebelumnya Oca dan kakak niatnya mau migrasi paket family yang harganya Rp. 195.000, sedangkan paket Load Rp. 295.000. Ke dua paket tersebut merupakan paket semi-unlimited yang artinya bayaran paket perbulan tetap tetapi jika pemakaian sudah lebih dari 3gb maka kecepatan akan diturunkan menjadi 128kbps. Paket Load sendiri kecepatan awal yang diberikan sekitar 512kbps sedangkan dulu Oca ngambil paket cermat yang tagihannya 75ribu untuk pemakaian 15 jam dan dikenai 75rupiah untuk kelabihan jam pemakaian dengan kecepatan 1mbps.

Oca putuskan untuk mengganti paket setelah layanan ini digunakan bertiga yaitu Oca, adik Oca dan Kakak. Sebelumnya Oca sanggup untuk menangggung biaya sendirian. Paling banter 200ribu lebih dikit plus telpon. Tapi semenjak dipakai bertiga tagihannya melonjak tajam. Yang pertama hampir 400ribu, yang kedua 45oribu lebih dan untuk yang bulan kemarin tampaknya bakalan 800ribu*stttt..jangan bilang-bilang ya..ortu Oca enggak tahu soalnya*. Jadi keputusan untuk migrasi paket menurut Oca adalah pilihan terbaik dan lagipula kakak berjanji akan menganggung separuh biayanya....

Oh iya hampir lupa, begitu kita ngurus migrasi paket kata mbanya langsung hari ini juga tapi harus menunggu dua jam. Kalo Oca mesti nuggu berjam-jam nih baru bisa konek soalnya laptopnya dipake adik main sampai malam-malam gini dan laptop kakak lagi dibawa sama dia..

Oh iya GUYS sabar ya kalau blognya belum Oca sambangin, udah malam nih eh dini hari lagi. Oca ngantuk mau bobo dulu...insyaAllah dalam waktu dekat*duh mana tu google readernya 100 lebih lagi yang harus di baca....pusiiiiing..*

Adsense IndonesiaPaid Review Indonesia

About Me

Foto Saya
Oca
Pribadi yang ingin mengenal blogesphere lebih jauh karena baru belajar. Senang jika mendapat teman-teman baru di jagad blog...hehehe (gayanya).... Memiliki banyak nama (hobi sih)...
Lihat profil lengkapku

Followers