Rabu, 04 Februari 2009

Jatuh Cinta Lagi

Wuih keren banget! Cuma kata-kata itu yang bisa aku ucapin. Pada Senin, 02 Februari 2009 gara-gara kebangun dari tidur pukul 1 lebih (kira-kira) 20 menit (pagi, iya pagi) ku langsung inget hpku yang lagi di ces. Ku ambil, cabut dan buka mini opera. Langsung buka yahoo (biasa, ini rutinitas wajib) liat inbox dan jaringan sosial internet yang ku ikutin terus buka blog lihat google reader (gr) dan di test fungsinya apa (suer masih bingung jadi takut dan nggak berani) masih ada 43 atau 42 lagi, test punya Bunda tinggalin sedikit komen yang (mungkin) tak berarti. Kemudian ingat untuk nyelesaiin blog Bunda, after finish, ngeblog (paling irit sejauh ini), ym-an ma Bunda dan iseng lanjutin gr. Ndobos pol udah duluan ku jajal tanpa komen *habisnya bingung mo komen apa* kemarin (mungkin). Untuk punya Bunda, ku udah jadi followernya. Terus baca punya siapa ya namanya, pokoknya ngaku pacar Nonadita (Nonadita tuh yang mana juga?), selesai, tinggalin satu komen di kue sambil kenalan. Terus punya Ck, ternyata Ck itu pere (sumpah baru tau!) kirain cowo, ada postingannya yang menarik tentang perbaiki kesalahan ku tinggalin komen juga sambil kenalan. Lalu Pak De, Pak De siapa gitu (sekarang lupa ntar di cek lagi) dan tinggalin komen sambil kenalan. Dan inilah yang paling menarik hatiku sodara-sodara, postingannya Mas Iman (sok akrab ya?) deuh kuerennya! After read yang Palestine terus baca 2 atau 3 postingannya ku langsung ke semsem dan kuputuskan untuk jadi followernya. Duh, mas Iman keren banget lu!

Comments :

7 tanggapan to “Jatuh Cinta Lagi”

perkenalkan, saya pakde siapa gitu. :)

antyo rentjoko mengatakan...
on 

hehehe.thanks ya Pak De atas kunjungannya. Maaf manggilnya jadi Pak De...(habis g tau mesti panggil apa)

Oca mengatakan...
on 

pakde kok jatuh cinta melulu ya...

budiono darsono mengatakan...
on 

@budiono: maksudnya apa ya, g ngerti?

Oca mengatakan...
on 

jatuh cinta yang keberapa kali nih hihihih

omiyan mengatakan...
on 

@omiyan:kalau dalam dunia perbloggeran *istilahnya benar g tuh* ini yg ke2. Nah lho ;-)

Oca mengatakan...
on 

Cie cie cie, yg bru poto2 ma om iman...ihiy..
Dibilang gadis berjilbab cantik lg..hihihi..
*Suit-suit...
Tp tulisanya emg enak bngt dbacanya,slah satu top blogger indonesia je,hehehe:-D

piyudh mengatakan...
on 

Posting Komentar

semua tanggapan yang kalian berikan akan dimoderasi terlebih dahulu ya...............................