Jumat, 20 Februari 2009

Packing

Fiuh! Baru selesai mandi nih, tidak lupa tuk posting. Hehehe. Iya nih baru mandi, soalnya tadi packing dulu. Mau ke Jombang. Apa ada yang tau Jombang tu seperti apa? Selain soal Ryan dan Ponari, ada yang tau g ya kotanya seperti apa?

Ngapain ke Jombang?(emang ada yang nanya?) Q ke sana karena di ajak kakak pulang bertemu keluarganya.

Baiklah, lupakan itu dulu. Yang penting ingat-ingat apa yang sudah masuk ransel apa koper namanya? Ya sutralah. Yang pertama baju, celana, dan embel-embelnya. Lalu jilbab dan topinya. Kemudian mukena dan sajadah. Cad. tisu, panty, kresek. Yah rasanya itu aja dulu yg dipacking. Sisanya insyaAllah besok.

Habis packing q nyari handset SE K800i, dan hasilnya nihil g ketemu. Bete! Yah sudahlah buka mini opera aja liat yahoo. Eh bunda lagi visible dg keterangan steped out. Ajakin chat ah. Eh ternyata orangnya ada. Ngobrol deh dan yippi ku dapat nopenya. Bundaq yang satu entu emang baik. Di bandingin ma kakak yang nyebelin mah jauh. Kemarin q ajakin nemenin belanja g mau. Eh, malah dia jalan sendiri. Sebel. Hari ini juga, bisanya dia jalan. Kalo aq yang ngajakin ada aja alasannya coba orang lain. Hemph! Dan dengan tidak sopannya dia sms "Ass. Isikan pulsaq yg 50". Emang dia pikir aq babunya apa!!!

Comments :

0 tanggapan to “Packing”


Posting Komentar

semua tanggapan yang kalian berikan akan dimoderasi terlebih dahulu ya...............................