Sabtu, 14 Maret 2009

Jombang 2

Hari ke dua tanggal 21 Februari 2009, tepat di hari Minggu kegiatan yang dilakukan : mandi di rumah ibu Kakak dan sholat di sana, bangunin Kakak, diajakin Kakak jalan ke tempat ortu Cholis (temannya). Kenalan ma Nonik adiknya Cholis dan ibunya. Disuguhi Sprite botol kaca.

Setelah ngobrol ngalor ngidul (Kakak-ibunya Cholis-Nonick), kami pamit. Q kira sih langsung pulang ternyata mampir dulu ke Keraton (semacam mall atw supermarket ya?). Abis parkir ke lantai atas yg isinya baju2, sepatu, dkk. Q nyari baju buat adikku tp g nemu tuh. Kata Kakak g da yg menarik (apa bagus ya?), jd kita turun deh. Dan belilah kebutuhan masing2 : rexona buat Kakak, deterjen n pengharum sekali bilas buat q nyuci, cari jajan, dan Kakak cari mainan buat adik ma sepupunya, Iqbal dan Yami.

Untuk keesokan harinya hampir tiada yg istimewa. Aq g bisa jalan karena malam harinya hampir bisa dipastikan hujan. Jadi yang kulakukan nemenin Yami dan Iqbal hampir tiap pagi. Sebelumnya nyapu rumah. Liat Bi Lulu jualan sayuran tiap pagi sepulang dari pasar. Ngeliatin ikan Lele yg ada di kolam belakang rumah Iqbal. Bantuin ibu ngikat kangkung.

Barang2 di sana jauh lebih murah. Tampaknya warga di sana kurang doyan sayur soalnya q liat kacang panjang yg dijual 300rupiing isinya kira2 3 atw 4 biji kacang panjang dan orang2 disana paling banter belinya 1 iket . Gorengan 200 rupiing bandingkan dengan di sini 700 bo. Anak2 pergi dengan sepeda merupakan pemandangan yg biasa, di sini banyak pake motor atw dijemput.

Waktu pulang ngeliat Radja. Hihihi, kalo mas Moldy kayanya orangnya baek deh karena waktu dia liat aq dia tersenyum manis*pasti dia ngeh aq perhatiin*. Personel yang lain sih cuek bebek aja. Sementara mas Ian tampaknya lagi asyik berbincang dengan seorang wanita yang kurasa sih bukan istrinya sambil melenggang masuk ke ruang tunggu.

Comments :

0 tanggapan to “Jombang 2”


Posting Komentar

semua tanggapan yang kalian berikan akan dimoderasi terlebih dahulu ya...............................