Rabu, 29 April 2009

ADSL Normal

28 April 2009
Horeee.....
ADSL sudah kembali normal. Makanya bisa ngenet lagi pakai kompi. Setelah minggu kemarin maka pada hari Seninnya kuputuskan untuk menelpon 147.

Sebelum menelpon berbagai trik sudah dilakukan. Klik pop up blocker biar bisa konek, tidak sukses. Tulis ulang username dan password pada layar di bagian ADSL, enggak nyambung. Bongkar pasang kabel telepon dan modem, tidak sukses. Sebelum semua itu bahkan memati hidupkan modempun sudah ku lakukan. Makanya ku beranikan diri tuk nelpon 147.

Telpon pertama...bla...tekan 1...bla...tekan 2 terdengar lagu telkom yang diputar berulang-ulang *kelamaan nih* , tak tutup saja. Telepon lagi, setelah tak berapa lama "Telkom...bla...dengan Doni di sini, ada yang bisa saya bantu?" dan mulailah ku beri tahu bahwa ADSL ku blink terus. Setelah wawancara singkat. "Baiklah bu (gue dipanggil Ibu?) petugas kami akan datang untuk mengeceknya" dan selesai.

Saat siang, telepon pun berdering...kring...diangkat oleh Bapak, ternyata petugas Telkom yang berencana akan datang tapi berhubung lagi mati lampu mereka memutuskan untuk datang sore harinya. Tapi apa daya ternyata listrik baru hidup setelah sore hari maka gagallah petugas Telkom itu datang. Dan dihari ini tepatnya siang hari telepon di rumah kembali berdering. Seperti kemarin mereka berencana datang, tenang saja kali ini enggak gagal kok. Setelah menyalakan modem, memeriksa splitter maupun saluran utama telepon dengan-dengan alat yang aneh-satu petugas (mereka berdua) menelpon seseorang dan tak lama kemudian pamit. Katanya mau memeriksa sentral speedynya. Tak lama pun telepon kembali berdering dan disusul kehadiran mereka kembali. Dan kali ini sukses, aq disuruh ngecek konek apa engga? dan ternyata konek. Bapakpun bertanya ada biayanya atau engga, kata mereka enggak ada. Ya udah beres deh. Ngenet lagi...

Comments :

0 tanggapan to “ADSL Normal”


Posting Komentar

semua tanggapan yang kalian berikan akan dimoderasi terlebih dahulu ya...............................