Sabtu, 25 April 2009

Grissom Pergi

U...u...u...

Grissom pergi dan meninggalkan CSI : LVPD. Grissom sih udah bilang pada tanggal 15 April 2009 di Axn, entah untuk CSI season keberapa? Dia pergi setelah menyelesaikan kasus pengopi "Dick & Jane Killer". Dan di episode dua dari DJK case tanggal 22 April 2009 dia benar-benar pergi. Ternyata dia pergi agar dapat bersama Sarah Riddle, kekasihnya. *Oh so sweet*

CSI LV atw lebih sering disebut CSI adalah tayangan yang kusuka sejak pertama melihatnya di Indosiar. Setelah beberapa tahun aq tidak lihat tayangan ini, aq melihatnya kembali di AXN. Dan menjadi lebih lengkap karena ditambah 2 seri lagi yaitu : CSI Miami dan CSI NY, dengan pemain yang berbeda tentunya.

Tayangan ini menurutku keren walaupun rada mustahil sebuah kasus dapat terpecahkan secepat itu. Dan karenanya q jadi sering protes kalo liat para penyidik kita (polisi) di Indonesia yang dengan seenaknya memegang barang bukti dengan tangan telanjang tanpa sarung tangan. Atau barang bukti yang dimasukkan ke tas kresek. Eh, tapi kalo bagian forensik g gitu kali ya.. Mereka akan pake sarung tangan seperti di CSI. Jadi setelah di periksa oleh labfor boleh deh dengan seenaknya di pegang pak polisi.

*maaf sok tau deh gue*

Comments :

0 tanggapan to “Grissom Pergi”


Posting Komentar

semua tanggapan yang kalian berikan akan dimoderasi terlebih dahulu ya...............................