Rabu, 06 Mei 2009

H - 1

Ni coretan g penting sebelum pemilu
Rabu, 8 April 2009

Hehehe…. (@_@) ternyata selain aku ada juga yang sudah duluan belajar nyontreng di kertas suara ini

Benda-benda yang selalu menemani aku : tisu, jilbab, bantal guling, tempat tidur…Bingung ya? Itu adalah benda-benda yang setia menemaniku dikala menagis. Mereka (benda-benda tadi) jadi saksi kesedihanku dan merekalah yang menampung air mataku.

CARA-CARA MENGHILANGKAN KESEDIHAN

Menangis : tapi kadang tidak berhasil

Curhat : mengurangi sedikit tapi tidak sukses juga

Menulis : ya, menulis adalah abat yang lumayan bagus n ampuh, tinggal kita tuangkan apa saja di dalam tulisan kita. Tidak perlu di buku, di kertas ancur kaya’ ini juga bisa. Tapi kan sayang menurut saya kalau kata-kata atau kalimat yang kita tuangkan bagus terus ingin disimpan, eh kertasnya berceceran di mana-mana. Jadi, lebih baik di buku di blog juga bisa.*lagi ngetrend*

Yang paling bagus dan baik adalah berdo’a kepada Allah SWT, tumpahkan isi curhatan kalian, mengangislah sepuasnya di hadapan-Nya. Tapi jangan lupa sebelumnya kita waib berwudhu kemudian sholat. Selesai sholat barulah kalian sepuasnya mengadu. Tapi jangan-main-main ya? Tidak mungkinkan kita main-main sama pencipta kita.


PARTAI PILIHAN SAYA
Sudah mantapkah kalian dengan partai apa yang akan kalian pilih besok 9 April 2009, saya sudah. Saya sudah memikirkannya beberapa waktu yang lalu. Semua itu saya pertimbangkan berdasarkan track record *kalau saya tidak salah* partai tersebut di parlemen. Ya, saya akhirnya hari ini benar-benar mantap akan memilih partai tersebut. Takkan saya sebutkan demi menjaga asas rahasia hehehe….

PRIA CALSSMILD

Pria itu duduk di seberang sana sedang asyik dengan pekerjaannya. Terkadang terlihat asap putih yang menyembur dari mulutnya, terkadang terdengar suara klotek dari tipe-xnya. Bahkan terdengar pula suara kalkulator yang dipencet olehnya. Betapa sibuknya dia membolak-balik kertas dan mencatat *mungkin* angka-angka di lembaran kertasnya

Pria itu datang hampir setiap hari, di kala siang. Jaket classmild selalu setia digunakannya dan pesanannya pun selalu sama, satu gelas es strup
Banyak sekali catatan yang saya buat, dan banyak ketidak jelasan di sana-sini. Tapi tak ingin rasanya saya menghentikan tangan ini untuk menuangkan apa yang ada di pikiran saya. Apakah ini sebuah pelarian? Entahlah, saya tak dapat mnejawabnya………..
Kadang-kadang pikiran gila itu muncul! Apakah pria yang ini jodohku? Apa pria yang itu bakalan jadi suamiku? Atau saat melihat artis atau foto pria yang dipajang di jejaring sosial…..ganteng banget!lucu juga!tampannya!,dsb. Betapa gilanya aku, nafsu itu begitu besar menguasaiku. Kenapa tak dapat kujaga mata dan pikiranku?
Sepertinya idenya sudah habis, lebih baik berhenti!

PRIA – SUAMI IDAMAN

1. Muslim

2. Baik

3. Pengertian

4. Imam yang baik

5. Mapan

6. Tampan, paling enggak seperti mas Iman

7. Gagah

8. Lucu

9. Pandai main musik

10. Bisa nyanyi

Comments :

0 tanggapan to “H - 1”


Posting Komentar

semua tanggapan yang kalian berikan akan dimoderasi terlebih dahulu ya...............................