Jumat, 15 Mei 2009

Suami Bule

Antara Indonesia-Canada

Oh MG. This day is very great!!!

Karena tagged hari ini aq bisa berkenalan dengan seorang pria asing yang sangat manis (menurutku). His name Chris Gavin. Usianya 40, bercerai *kya...*

Saat buka tagged ada inbox dari dia yang menerangkan dirinya tertarik setelah melihat profilku, dia menyuruhku mengadd dirinya di YM. Ku balas dengan memberi ID ku padanya. Padahal suer profilnya cuma ku isi nama, umur, wilayah, siapa yang ingin kutemui, sexuality ku pilih straight itu doank. Fotonya pun tidak ku pasang wajahku hanya bunga yang istimewa. That's it, there's no another photo, the other information is blank. Just that's it.

Pembicaraan pun ngalor-ngidul..kikiki.. Sampai akhirnya dia bilang dia berharap aq dan dia bisa serius. Soal beda negara it's ok for him. He said with love we can climbing to mountain..hihihi..emang ada istilah begini ya dalam bahasa asing. Setauku ni kan dalam bahasa Indonesianya demi cinta gunung kan ku daki lautan kan ku sebrangi, kok mirip ya? *bingung* Dia juga bertanya suami seperti apa yang kumau. Ku bilang aja 1st is muslim n so on. Dia bilang is ok for him to be muslim coz he can't remember the last time he go to the curch.

Comments :

0 tanggapan to “Suami Bule”


Posting Komentar

semua tanggapan yang kalian berikan akan dimoderasi terlebih dahulu ya...............................