Kamis, 09 Juli 2009

Blackberry Gratis

Hari gene ada yang ngasih BB gratis?!

Apa syaratnya? Gimana caranya?

Tenang-tenang, bakal Oca kasih tau. Caranya guampang banget. Kalian tinggal mengikuti survey ini. Gampangkan? Tak perlu kuatir tak mengeluarkan biaya kok. Survey ini diadakan oleh redmangoindonesia.com. Red Mango lagi promosi makanya berbaik hati bagi-bagi BB.
Pemenang akan diumumkan pada tanggal 28 September 2009
Pengumuman pemenang bisa didapatkan di
http://www.redmangoindonesia.com.

* Pemenang tidak dipungut biaya.

Comments :

6 tanggapan to “Blackberry Gratis”

BB lum ada sarana urna jualnya sih.. tapi kalaud apet gratis enak juga ya?

mas icang mengatakan...
on 

Hehehe bener tuh mas. Tp kan RIM yg salah 1 produsen BB*kalo tidak salah*udah di kasih ultimatum sama salah 1 departemen kita untuk membuat layanan purna jual di sini...semoga terwujud...kalo enggak yah ke Spore aja..

Ca mengatakan...
on 

masih terpuaskan dengan SE 810 i kesayanganku.....:p....tak akan berpaling untuk selingkuh dengan BB atau I Phone sama sekali..:p...(padahal nggak da duid buat belinya )...tapi kalo gratisan...hehehehe...peluangnya...1 : 1000 kali ya...:(

praz mengatakan...
on 

duh saya mau donk ca....mau banget....hihihiha

omiyan mengatakan...
on 

@Yud: wah sama donk, sampai saat ni masih setia dg K 800i dan belum bisa berpaling kelain karena lum ada modal..hehehe

Ca mengatakan...
on 

@omiyan: sama mas Ca juga mau. Satu juga enggak apa-apa...:-D

Ca mengatakan...
on 

Posting Komentar

semua tanggapan yang kalian berikan akan dimoderasi terlebih dahulu ya...............................