Senin, 27 Juli 2009

Uang Dari Facebook

Gila. Tumben nih Facebook bisa kasih uang. Lagi nyoba nih moga sukses. Caranya gampang banget kalian tinggal klik aja. Gampang kan...

Comments :

9 tanggapan to “Uang Dari Facebook”

hhmm mau donk...saya dari dulu gatek buat dapetin uang didunia maya..ta coba deh ke tkp

omiyan mengatakan...
on 

Sama mas..makanya pas Oca coba beneran langsung keliatan walaupun masih dikit.hihihi..nanti tak add ya mas..(kalo beneran ke tkp)

Oca mengatakan...
on 

terus ntar ngapain aja tuh....bingung heheh

omiyan mengatakan...
on 

Sebarin aja link yang mas dapet*kalo mau sih, supaya poin makin banyak*. Terus kalo poinnya pingin nambah pantengin terus linknya dan tunggu Qad's nya dan di jawab dengan betul loh..selamat mencoba

Oca mengatakan...
on 

makin banyak yang ikutan yah ..
inovasinya emang keren daah ;)

MacFamous mengatakan...
on 

kucingnya cute bgt........namanya siapa?

melandri mengatakan...
on 

Yg diheader ada di kompi.. Kalo kucing asli Ca namanya Belang-belang..hihihi

Oca mengatakan...
on 

@Melan: kok disembunyiin sih. Enggak bisa bw-blogwalking donk...;-)

Oca mengatakan...
on 

Cek TKP dulu :D

Arham Blogpreneur mengatakan...
on 

Posting Komentar

semua tanggapan yang kalian berikan akan dimoderasi terlebih dahulu ya...............................