Kamis, 13 Agustus 2009

Inspirasi Yang Hilang

Sebenarnya gue enggak tau mo posting apaan tapi mengingat dalam minggu ini belum mengeluarkan satu postingan apapun makanya rasanya sungguh wajib gue nulis sesuatu. Bukannya gue enggak punya cadangan di draft tapi gue pikir yang di draft itu masih terlalu pribadi, enggan rasanya untuk berbagi. Soalnya gue kagak mau mengecewakan pengunjung yang bakalan datang kemari *kayak yang punya pengunjung banyak aja*, tak mungkinlah ku berikan postingan yang basi *kasian entar keracunan*.

Baiklah gue coba fokus nyesuaiin ama judul. Gue mau berbagi cerita aja. Disuatu waktu entah kenapa tiba-tiba gue terinspirasi buat nulis puisi-kalo bisa disebut puisi. Isinya tentang keadaan yang kualami. Kapan-kapan gue upload dah tu puisi*kalo udah pede*. Puisi ntu pertama kali gue publish*halah bahasanya* ke umum temen gue. Kalo enggak salah waktu ntu kita-kita pada disuruh buat puisi ama bu guru. Terus teman gue liat n dia bilang bagus nih. Gara-gara itu, habis itu rasanya tangan ini, pikiran ini gatel banget dah buat merangkai kata-kata. Jadinya lumayan ada kali berapa biji gue buat. Sampe-sampe dengan najisnya gue beli 1 diary yang khusus buat naroh semua koleksi puisi gue yang berserakan di mana-mana*kertas coretan, buku*. Kejadian itu terus berlangsung dan bahkan mengila saat ku mulai merasakan indahnya mengidolakan seseorang. Setiap kejadian rasanya bisa gue rangkai jadi kata-kata nan indah. Sampai suatu saat gue kecewa. Eh tapi pas gue kecewa gue sempet-sempetnya berhasil membuat 1 lagi karya. Dan sekarang entah mengapa inspirasi maupun kata-kata itu tak berputar diotakku. Mereka menghilang. Hanya muncul pada momen-momen tertentu. Padahal ku sungguh rindu bisa bermain kata-kata. Sungguh gue iri banget ama orang-orang yang bisa berpuitis ria macam Tyandra, abang, atopun A' Aden.

Pernahkan kalian mengalami kehilangan kreatifitas/inspirasi sepertiku? Dan momen indah itu sungguh sulit terulang.

#kawan2 maafin yah jikalau abis nih kagak bisa berkomen diblog kalian yang enggak akrab ama mini opera. Atopun berkunjung balik ke blog para pengunjungku. Gue mau bilang: libur ngenet dikompi tagihan bakalan beda dari biasanya sih.. Kecuali ada yang sudi menjamin untuk membayar Speedyku..;-)

Comments :

6 tanggapan to “Inspirasi Yang Hilang”

jaaaaahhh blm sempet lama komeng2an nya uda mo ngilang... saiia ajja lg kebingungan sapidi iniiii... huhuhuuhuhuhu.. gmn dund??!?!

genial mengatakan...
on 

o iy kelupaan.. sekalian mo ngucapin maaf... sehubungan dengan akan datangnya ramadhan,,,, sapa tau ajja saiia punya salah... mohon maaf lahir bathin iia :)

ciao... time to go sleep :)

genial mengatakan...
on 

Kalo kanglurik nulisnya kalo ada ide... kalo udah lama di update aja...

kanglurik mengatakan...
on 

sering pastinya ..
keadaan dimana pikiran sudah mulai blank ga tau pa yang mesti dilakukan

tapi dengan banyak mencari wawasan, bisa mengurangi kekurangan inspirasi tersebut .. ;)

MacFamous mengatakan...
on 

wah..saya juga sering begitu...
jadinya yah dalam beberapa waktu blog saya lama tidak di-update...
hehehe...

muamdisini mengatakan...
on 

hmmm, kayanya smua blogger pernah gitu x,
Ah mau nulis apa juga asik2 aja si sebenrnya, tapi lebih enak liat tulisan ya asli karya penulisnya bukan asal ikut2an nulis dari tulisan orang lain

irvan mengatakan...
on 

Posting Komentar

semua tanggapan yang kalian berikan akan dimoderasi terlebih dahulu ya...............................