Senin, 14 September 2009

Mafia Wars Di Facebook

Sudah pada tahu kan salah satu top game di facebook adalah mafia wars. Itu loh game dimana kita ceritanya jadi mafia. Kita mulai bermain sebagai penjahat kecil-kecilan terus mengerjakan berbagai tugas yang ada sehingga level kita bisa naik. Dan akan lebih baik bila punya banyak teman atau anggota. Beberapa hari sebelum posting ini dibuat Oca bisa memainkan game ini melalui SE K800i tapi entah kenapa, kalo tak salah sejak Oca mulai bermain farmville, itu game (MW) tidak mempan lagi jika dijalankan secara mobile. Pasti ada tulisan "coba memuat ulang", bikin bete kan. Padahal MW di tagged masih dapat Oca mainkan secara mobile*bingung*.
Oca jadi ketagihan sama ini game gara-garanya Oca sebel sering diserang ama mafia yang lain dan Oca kalah terus. Mentang-mentang anggota mafia Oca sedikit tuh. Akhirnya Oca enggak betah juga, ya udah Oca putuskan untuk menambah dan mencari pemain lain yang juga bermain MW.
Tapi Oca khususkan hanya pemain dari Indonesia. Karena aku cinta Indonesia...hahaha.... Jadi barang siapa yang nyasar ke blog ini ataupun para komentator bog ini yang biasa mampir yang juga bermain MW, add Oca donk. Jangan lupa dikasih pesan MW biar langsung Oca setujui. Oke.. Tolongin Oca ya, anggotanya masih dikit tuh.... di serang mulu...

Comments :

3 tanggapan to “Mafia Wars Di Facebook”

ok nanti ku add, tapi sy jg aga pernah main mafia2an itu cuma pernah nyoba doang tapi masih belum ngerti cara mainnya hehehe, sekalian mau belajar

btw link oca sudah ada diblogrollku diurutan paling atas ya

abecho mengatakan...
on 

dulu saya suka banget maen game online. cuman pas ikutan ngeblog jadi tergila-gila sama mainan. ga tau gimana nasib char2 saya di game online.

tak add fb ne eya, soale gak doyan maen game'e :d oia kalao gak keberatan linknya ganti : Pulsa Murah | Eros

Pulsa Murah | Eros mengatakan...
on 

@abecho: makasih
@Eros: sip segera tak ganti

Oca mengatakan...
on 

Posting Komentar

semua tanggapan yang kalian berikan akan dimoderasi terlebih dahulu ya...............................