Selasa, 03 November 2009

Migrasi Speedy


Wuih, akhirnya Speedynya udah berhasil di migrasi. Yang artinya Oca bakalan bisa sering-sering blogwalking maupun posting alias memperbarui isi blog ini.

Begini ceritanya, pada bulan Oktober Ca dan kakan sudah menyambangi kantor telkom untuk migrasi paket tapi apa daya kata mbak Ita-petugas telkom yang melayani-migrasi belum bisa dilakukan saat itu. Migrasi paket speedy akan bisa diajukan pada tanggal 30 Oktober atau awal bulan November. Ya udah, akhirnya bulan November ini kudatangi lagi kantor telkom-tetap sama kakak. Dan setelah memberitahukan keperluan dan di cek sama patugasnya migrasi hanya dapat dilakukan ke paket Load ke atas. Padahal sebelumnya Oca dan kakak niatnya mau migrasi paket family yang harganya Rp. 195.000, sedangkan paket Load Rp. 295.000. Ke dua paket tersebut merupakan paket semi-unlimited yang artinya bayaran paket perbulan tetap tetapi jika pemakaian sudah lebih dari 3gb maka kecepatan akan diturunkan menjadi 128kbps. Paket Load sendiri kecepatan awal yang diberikan sekitar 512kbps sedangkan dulu Oca ngambil paket cermat yang tagihannya 75ribu untuk pemakaian 15 jam dan dikenai 75rupiah untuk kelabihan jam pemakaian dengan kecepatan 1mbps.

Oca putuskan untuk mengganti paket setelah layanan ini digunakan bertiga yaitu Oca, adik Oca dan Kakak. Sebelumnya Oca sanggup untuk menangggung biaya sendirian. Paling banter 200ribu lebih dikit plus telpon. Tapi semenjak dipakai bertiga tagihannya melonjak tajam. Yang pertama hampir 400ribu, yang kedua 45oribu lebih dan untuk yang bulan kemarin tampaknya bakalan 800ribu*stttt..jangan bilang-bilang ya..ortu Oca enggak tahu soalnya*. Jadi keputusan untuk migrasi paket menurut Oca adalah pilihan terbaik dan lagipula kakak berjanji akan menganggung separuh biayanya....

Oh iya hampir lupa, begitu kita ngurus migrasi paket kata mbanya langsung hari ini juga tapi harus menunggu dua jam. Kalo Oca mesti nuggu berjam-jam nih baru bisa konek soalnya laptopnya dipake adik main sampai malam-malam gini dan laptop kakak lagi dibawa sama dia..

Oh iya GUYS sabar ya kalau blognya belum Oca sambangin, udah malam nih eh dini hari lagi. Oca ngantuk mau bobo dulu...insyaAllah dalam waktu dekat*duh mana tu google readernya 100 lebih lagi yang harus di baca....pusiiiiing..*

Comments :

0 tanggapan to “Migrasi Speedy”


Posting Komentar

semua tanggapan yang kalian berikan akan dimoderasi terlebih dahulu ya...............................