Selasa, 01 Desember 2009

Klan Mafia Wars




Ternyata punya atau masuk klan itu seru juga ya. Itulah yang kurasakan baru-baru ini. Sudah beberapa hari ini aku masuk ke dalam salah satu klan mafia wars di Indonesia. Setelah disetujui sama admin gue diizinin buat masuk ke markas. Rasanya seperti punya tempat kongkow baru walaupun cuma dalam dunia maya. Seru. Bisa curhat (tentang mw), ngomentarin pesan-pesan mereka, atau malah mendapat tips dalam bermain mw.

Ini adalah pengalaman pertama bagiku ikut dalam suatu klan. Pertamanya gue bingung juga mau ikut klan yang mana (banyak pilihannya). Mulai dari klan yang susah banget masuknya tapi paling banyak tagnya dipakai, terus ada klan yang namanya juga besar tapi lebih mudah masuknya, dan akhirnya kuputuskan untuk masuk klan yang baru dientuk sama adminku. Entah kenapa tiba-tiba aku tertarik untuk masuk ke klan ini. Kebetulan di event thanksgiving ini Zyngga selaku empunya aplikasi MW lagi nghambur GP(godfather point) ya sudah kumanfaatkan saja. Kebetulan aku sudah mendapat GP maksimal dari event ini, dan akhirnya ganti nama deh dengan nama klanku sekarang

Aduh kok postinganku isinya MW melulu ya? Hahahaha... ini pasti karena aku lagi keranjingan main

Comments :

2 tanggapan to “Klan Mafia Wars”

main terussssss.......

komuter mengatakan...
on 

oiy oiy add fbq yak...banx_napie@yahoo.com (klo add kasi personal message mafia wars yak)...aq belum punya klan nih...gmn caranya masuk klan??

pion mengatakan...
on 

Posting Komentar

semua tanggapan yang kalian berikan akan dimoderasi terlebih dahulu ya...............................