Senin, 30 April 2012

Cengeng


Cengeng adalah sifat atau karakter seseorang dimana mudah sekali mengeluarkan air mata saat emosinya tersentuh oleh sesuatu. Begitulah definisi cengeng menurut Oca :) . Bagaimana menurut kalian setuju atau tidak?

Haduh si Oca kok membicarakan soal ini sih? Alasan pertama karena bingung nih mau ngupdate isi blog ini dengan apa lagi. Kedua Oca itu cengeng lo, gampang banget nangis :p. Ketiga karena band Wali (nah lo).

Jum'at, 27 April 2012 kemarin saat menonton Indonesian Idol acara SCTV Award (diadakan tentunya di SCTV), nah saat combreak alias jeda iklan Oca pindah chanel ke SCTV kebetulan lagi ada wali mempersembahkan salah satu lagunya Doaku Untukmu Sayang penampilan Faang keren abis menyentuh banget apalagi saat lagi selesai dia berkata "aamiin ya Allah" dan Oca sempet menangkap matanya berkaca-kaca. Dan lagu ini memang perasaan bikin mau nangis saja, apa karena Oca yang memang cengeng ya? :'(. Lagunya menyentuh banget padahal bukan lagu sedih tapi lagu ini masuk kekategori apa ya? Entahlah Oca juga enggak ngerti.


lirik lagu Doaku Untukmu Sayang

Kau mau aku apa, pasti kan ku beri
Kau minta apa, akan ku turuti
Walau harus aku terlelap dan letih
Ini demi kamu sayang

Reff:
Aku tak akan berhenti
Menemani dan menyayangimu
Hingga matahari tak terbit lagi
Bahkan bila aku mati
Ku kan berdoa pada Ilahi
Tuk satukan kami di surga nanti
Tahukah kamu apa yang ku pinta
Di setiap doa sepanjang hariku
Tuhan tolong aku, tolong jaga dia
Tuhan aku sayang dia

Repeat reff
(Tuhan tolong aku, jaga jaga dia
Tuhan ku pun sayang dia)
Repeat reff
ngambil disini

Sepengetahuan Oca selama ini Faang si vokalisnya wali memang akan hanyut untuk beberapa lagu band mereka. Apalagi saat dibawakan secara live, tampaknya kak Faang memang cengeng seperti Oca. Lagu lainnya yang bisa membuat kak Faang tercekat yaitu Baik- Baik Sayang. Dua jempol deh buat kak Apoy sebagai penciptanya d^_^b .

Comments :

0 tanggapan to “Cengeng”


Posting Komentar

semua tanggapan yang kalian berikan akan dimoderasi terlebih dahulu ya...............................