Minggu, 18 Januari 2009

Dari Topeng Sampai Planet

Bunda Venus dan Mas Zul sebenarnya nama yang asing bagiku. Tapi ku kagum ma pasangan ini. Hebat banget pokoknya. Ku kagum ma Bunda atas postingan-postingannya dan care plus kagum ma mas Zul (jangan marah ya Bun). Padahal sampai saat ini pun ku lom pernah ketemu atau bertatap muka secara langsung dengan ke dua orang ini (mengapa kagum? Karena mereka keren tau).

Yang pasti ku tau mas Zul lebih dulu ketimbang Bunda. Tau mas Zul gara-gara nama Joel Achmad sering disebut dan dihina sama Mas Ramzi dan Tn. Takur di acara DMD mulai dari DMD 2 apa 3 sampai sekarang DMD 4 Super. Pertama-tama iseng.com muncul siapa ya sih dia ini (Joel Achmad). Katanya sih seorang pelatih vokal (waktu itu ku tak tau) di KDI dan kalo ku tak salah DM 2. Well begitu q utak atik di friendster lewat SE K800i milikku mencari nama Zoel Achmad kok g nemu-nemu, ya udahlah kulupakan tuk beberapa saat mencari info tentang mas Zul. Tapi saat Yofi-runner up KDI 5 di wawancara, di sampingnya ada mas Zul pelatih vokalnya dan nama yang tertera di situ adalah Joel Achmad. Dan disitulah ku baru sadar akan kesalahanku nama yang ku ketikkan salah not Zoel Achmad but Joel Achmad dan tararara nemulah aku fsnya mas Zul.

Dan gara-gara ku terpesona oleh suaranya pada saat menyanyi Cinta Putih (dipopulerkan oleh Afgan Syahreza) di acara Langsung Beken untuk memberi contoh peserta bagaimana menyanyi dengan menggunakan soul atau penuh penjiwaan tidak sekedar bernyanyi (entahlah apa istilahnya dalam dunia permusikan). Maka rasa penasaran pun semakin kuat dan Iseng-iseng pun muncul. Melalui google kutelusuri (alah kucari) nama Joel Achmad dan tara muncullah beberapa ulasan (beberapa? Banyak kali) tentang dia. Dan ada satu link yang menarik tentang posting dari seorang bloger bernama Venus yang ada komen-komen yang mengatakan (kalo g salah) : wah hebatnya seleb bloger satu ini suaminya juga sekarang jadi artis. Dan itulah yang membuat rasa penasaranku muncul. Siapa sih seleb bloger yang disebut-sebut ini? Memang benar ya dia istrinya mas Zul? (ku bertanya dalam benakku). Dan ku cari-cari kesana kemari dan nemulah aku sebuah link (itu namanya ya?) ini dan kumulai membaca blognya coz penasaran mana ya postingannya yang ada bilang kalo mas Zul adalah suaminya. Baca satu persatu malas ah, nyedot pulsa jadi di lingkau (apa ya bahasa Indonesianya?), pokoknya bacanya loncat-loncat akhirnya nemu deh. N lama-lama penasaran gimana sih isi postingannya Bunda kok bisa di bilang seleb dan mulailah ku membaca postingannya di link tadi.

Di Awal Bunda membuat posting, isi postingannya masih terasa biasa tapi lama kelamaan luar biasa. Aku jadi tak heran kalo dia di sebut seleb. Karyanya luar biasa. Sekarang di 17 Januari 2009 ku baru baca sampai bulan agustus 2007 tanggal berapa ya?. Belum khatam nih bacanya, tapi sekarang ku udah jadi pengikut blognya Bunda jadi kalo ada posting baru ku bisa tau dan baca. Dan pas di hari ulang tahun Bunda tanggal 15 Januari kemarin ku memberanikan diri meninggalkan sebuah komen ucapan met ultah (pada saat itu ku baru tau ultahnya Bunda tanggal segitu).

Comments :

0 tanggapan to “Dari Topeng Sampai Planet”


Posting Komentar

semua tanggapan yang kalian berikan akan dimoderasi terlebih dahulu ya...............................