Minggu, 18 Januari 2009

Revenge



Duh kok serem ya judulnya sebenarnya ini cuma tentang now i can posting coz aku udah pasang speedy. Jd curhatanku yang tertunda dapat segera ku posting, duh banyak loh g kira-kira.

Ku bisa pasang speedy gara-gara mbah (ku panggilnya gitu), Ari Yanto seorang kenalanku di Hi5 n berlanjut ke YM dan sms. Dia tinggal di Batam, kerja di Batam-Spore(singapore kali ye panjangannya?), punya istri orang Japan, anaknya katanya sih dah besar-besar. Ini bermula saat ku bilang ku chating pake hp ku (yg itu juga).trus dia bilang kenapa g pake speedy aja. Kan murah perbulannya 100rb. Masa? Tanyaku dan dia mengiyakan.

Akhirnya kuutarakan ke ortuku, pertamanya sih kurang setuju soal biayanya nanti gimana. Waktu bapakku bayar telpon yah dia ambil selembar brosur speedy dan disitu ada paket cermat 15 jam 75rb. Lama kelamaan, setelah beberapa hari setelah ku ngomong ke ibuku jadilah aku akan pasang speedy.

Dan pada tanggal 14 Januari kemarin ku dan bapak datng ke plasa telkom n registrasi sayang pada waktu ku mendaftar sudah tidak ada subsidi modem jadi terpaksa harus menyiapkan sendiri. Kata si mba, Silvi namanya, q bisa cari modem ADSL di Best Computer jl. Danau Toba dekat RM. Prambanan (lebih tepatnya di depannya). Sepulang regristrasi yg Cuma mengelurkan biaya materai 14rb(padahal tu materai Cuma 6rb ya sebijinya tapi sudahlah) kami mencari dimanakah si Best Computer berada n nemu tapi tutup. Besok datang lagi ke Best Computer yang ngelayani bilang modemnya abis nanti jam 2 siang baru ada, sekalian kutanyain deh harganya katanya 275ribu. N besoknya tepatnya 16 Januari datang lagi dan beli deh tuh modem. Malamnya diam-diam ku coba pasang, pasangnya sukses tapi kok g konek tanda ADSLnya blink-blink, yah suadahlah besok coba lagi sapa tau kemarin ada salah pasang. N di tanggal 17 Januari dengan penuh kenekatan ku telp.147 (aku takut banget-memang karena penyakitku yang pemalu) kutanyain gimana cara pasang speedy dia tanya udah regristrasi belum, yah ujung-ujungnya harus di pasang dulu modemnya. Ku bilang ku tutup dulu telp.nya karena masangnya sedikit ribet .kali ini ADSLnya tidak blink tapi begitu masukin password n username gagal.udah berbagai cara, nyerah akhirnya, nelpon lagi kali ini cewe tadi petugasnya cowo. Q bilang passwordnya kurang jelas dan ku tak bisa. Ternyata usernamenya itu adalh yang tertera di form.sebagai telepon pembawa. N si mba operator tadi menjanjkan petugasnya akan datang n datang tak lama kemudian tapi sayang mati lampu tapi untung tuh genset dapat nyala walau dengan susah payah bapak menyalakannya. Dan petugasnya itu seorang anak muda yang menurutku lebih muda dariku, sayang ku lupa nanya namanya, dia berhasil menyettingnya (tara). Makasih ya mas...........................

Comments :

0 tanggapan to “Revenge”


Posting Komentar

semua tanggapan yang kalian berikan akan dimoderasi terlebih dahulu ya...............................