Sabtu, 22 Agustus 2009

Blogshop 2009 Di Samarinda

Alhamdulillah tadi siang-sore Ca berhasil untuk hadir di blogshop Pesta Blogger Samarinda. Tujuan utama Ca datang agar bisa bertemu mas Iman kawan-kawan blogger. Dan Ca sukses bisa bertemu dengan cinta ke sekian ku dan berhasil nembak dia. Nembak? Hehehe…jangan macam-macam pikirannya

Baiklah kita mulai ceritanya… Perjuangan untuk menghadiri blogshop kali ini*kayak udah sering aja?* cukup berat*hadoh bahasanya*. Pertama Ca mesti berangkat sendiri ke tempat yang belum tentu rimbanya. Walaupun tinggal di Samarinda tapi Ca itu payah banget dalam mengingat atau mengetahui nama jalan/tempat. Berdasarkan keterangan dari orang-orang sekitar rumah dan ingatan Oca Bappeda itu terletak disebelah eks kantor samsat. Ngapain sih Ca kamu ke Bappeda? Ya iyalah mesti ke sana, kan di sana ada cintaku blogshop.*oh gitu*. Kendaraan yang Ca mesti setir *halah bahasanya* dalam keadaan tak laik pakai. Gimana enggak pertama bensin sekarat, ke dua tanpa spion*bisa kalian bayangkan itu. Itu gara-gara kakak yang males ngisi bensin dan baiki spionnya yang enggak ada. Motor yang kupakai tadi itu motornya kakak, bukan milik pribadi sih tapi dari kantornya. Dan untunglah Ca sampai ke tempat tujuan dengan selamat tanpa kurang suatu apapun, walaupun perjalanan melewati pasar Segiri cukup berat. Warga Samarinda pasti tau kenapa, namanya juga jalanan akses menuju pasar pastinya banyak yang lalu lalang kendaraannya, jadi mesti hati-hati.

Sangat disayangkan Ca datangnya kurang cepet, jadinya enggak bisa berlama-lama di sana. Pas Ca masuk udah pada sesi ada seorang cowo yang menjelaskan tentang blogger, dsb. Mata Ca pun menyapu ruangan mencari yang dimaksud. Sepertinya itu dia yang di depan podium*pikir Oca*. Tapi kok dia jadi moderator? Berarti mungkin bukan. Mata menyapu lagi keseleruh ruangan, iseng-iseng foto-foto ah sebagai dokumentasi. Nih hasilnya

Dari Foto Baru
Dari Foto Baru
Dari Foto Baru
Dari Foto Baru
. Aduh dia yang mana ya? Yang pake baju batikkah? Ya sudah Oca putuskan untuk ym-an dengan ym tiny. Kurang lebih begini kusapa dia: "nanti foto bareng ya mas?" Tak langsung ada jawaban malah dapat ym dari mas Sastro, biasa maaf-maafan menjelang puasa kan. Pada masih ngobrol tuh yang di depan, main mafia wars ah di facebook. Kemudian sesi berganti menjadi bapak Nusyirwan yang berbicara*calon orang no satu di Kaltim katanya*. Dan ym-an ku berbalas :”kamu dimana?”.” Mas di Samarinda kan?” Tanyaku balik. Tak lama berbalas lagi*ini terjadi ditengah sinyal gprs yang memburuk* :”kamu ikut blogshop”,”iya”jawabku. Dan kutanyakan lagi coz penasaran nih :”mas dimana sih””Ca enggak liat””atau karena Ca kurang kenal sosok mas”. Pertanyaan itu tidak cepat di jawab, tapi akhirnya di balaslah :”di podium”. Nah bener dong yang kutuduh tadi*kataku dalam hati*. Dan mulailah ku foto-foto dirinya
Dari Foto Baru
Dari Foto Baru
Dari Foto Baru
Dari Foto Baru
Dari Foto Baru
*padahal yang lain sebelumnya pada sibuk fotoin pak Nusyirwan…hehehe*. Dan pindahlah aku lebih kedepan agar puas diriku memandang dan memoto dirinya.

Tak lama usailah acara perbincangan itu dengan sebelumnya ada sesi tanya jawab. Habis itu kita-kita pada berfoto-foto narsis*tau tuh foto bakalan di upload dimana?*. Panitia pun mempersilahkan peserta untuk menghabiskan mencicipi snack yang di sediakan dan ini sebagian kecil screenshoot nya

Dari Foto Baru
Dari Foto Baru
Dari Foto Baru
. Keluar dari ruang snack mataku menyapu ruangan, mencari dirinya. Dan berhasil Ca berhasil menemukan sosoknya. Ngomong enggak ya, pikiran Oca pun pro kontra seperti saat mau berangkat. (Pergi enggak ya? Namun mengingat ini mungkin Cuma 1 kali seumur hidup bisa bertemu dengannya, kan belum tentu Oca bisa ke Pesta Blogger di Jakarta, maka Oca putuskan pergi.) Begitupun dengan keadaan saat ini, setelah mencari momen yang pas, Oca beranikan diri untuk bangkit maju dan bilang : “mas boleh foto bareng?”, dan langsung di sambit eh disambut dengan jawaban : “Oca ya?”. Dan finally, I can have a picture of him. Kami pun akhirnya bisa foto berdua, asyiknya…

Dari Foto Baru

Pokoknya kalian dilarang protes kalo foto profilku ku pajang foto najis narsisku berdua dengannya. Ok!!!! Dan maaf jepretannya banyak yang blur, pake hp sih ku juga enggak sabaran.

Comments :

19 tanggapan to “Blogshop 2009 Di Samarinda”

Ehem...ehem....
Duh yang ketemu ama idolanya... Mas Iman... hehehe...
Salamnya buat temenku BPK Samarinda mbak...

kanglurik mengatakan...
on 

wah senangnya yg ketemu pacar lamanya heheheh
selamat dan terima kasih udah datang ya mbak

rozy mengatakan...
on 

Halo oca, selamat datang di blogosphere.. *haiaah, kaya dunia persilatan saja lagi*

Kalau ada waktu, jalan-jalan ke banjarmasin ya, di tunggu anak-anak kayuhbaimbai.

Dan jangan lupa, "jangan pikirkan apa yang kamu tulis, tapi tulis apa yang kamu pikirkan"

manusiasuper mengatakan...
on 

hai ocaaaa! oca di samarinda ya? sayangnya saya gak jadi ikut ke samarinda. padahal kalau ikut kita bisa ketemu. :(

cK mengatakan...
on 

Iya mba sayang banget, padahal kan Oca juga mau tau aslinya mba Chika itu cantiknya kayak apa..hehehe

Oca mengatakan...
on 

salam kenal OCA...selamat menjalankan ibadah puasa

oelil mengatakan...
on 

nanti ke Jakarta nggak?
salam kenal ;)

tongki mengatakan...
on 

wah selamat dah ketemu idola ya.. :D

manusiahero mengatakan...
on 

Soal mafia ituh.. tak diangkat ?

arham blogpreneur mengatakan...
on 

salam sobat
wah senang KETEMU MAS,,EHM,,EHM,,
ngga protes kok,,malahan senang lihat foto kalian dipajang di profil blog.

tetap semangat blogging,,walaupun puasa sobat.

NURA mengatakan...
on 

ehmm.. maaf niih baru sempet mampir di bualn romadhon ini..

Tak selamanya hati seputih awan.Tak selamanya jiwa sebening embun .Bila mulut salah berucap ,tangan salah berbuat.Terimalah walan tak sempat berjabat.Semoga Ramdhan thn ini lebih baik dari thn sebelumnya dan diridhoi Allah.. amin.
Marhaban ya Ramadhan...met puasa yah :)

opung chikal mengatakan...
on 

waaaahhh..menyesaaaaaalllll tidak datang ke blogshop di Samarinda...
padahal sudah saya persiapkan untuk bisa meramaikan....
katanya sampai malam, jadinya saya berencana utk kesana ba'da ngantor...owh, ternyata cuma sampai sore..hufh...

pekerjaan kantor menggunung mba, jadi gak bisa kabur deh,,(T_T), nasib sebagai abdi negara...

gimana komunitas blogger samarinda? jadi diriliskah?...saya telah berhasil mengajak beberapa kawan kantor menjadi blogger..hehehe..

salam buat kang lurik...

muamdisini mengatakan...
on 

Dahsyat pesta blggernya..!

BanditKesiangan mengatakan...
on 

hiii salam kenal, sayang saya ga bisa ikut ke samarinda waktu blogshops :) akankah kita ketemu di jakarta? atau mudah2an suatu hari nanti saya bisa main-main ke samarinda juga ;)

*cieh disebut tuh di postingan mas iman* hehehehe

salam, hanny.

beradadisini mengatakan...
on 

Wah... Kek nya event blogshop nya seru ya... Atauu karena ketemu ama Idola nya :)

NoRLaNd mengatakan...
on 

sudah saya add di bblogroll mbak :)

rozy mengatakan...
on 

jangan lupa nanti mampir ke rumah, saat ke Jakarta

aji mengatakan...
on 

balik lg nih
ada apa dgn mas iman....kok dicoret heheh

oelil mengatakan...
on 

duh senengnya yang ketemu idola

irvan mengatakan...
on 

Posting Komentar

semua tanggapan yang kalian berikan akan dimoderasi terlebih dahulu ya...............................