Selasa, 27 Juli 2010

Dalam Diam

Mati rasa? Mungkinkah itu yang kurasa? Bahkan saat perempuan yang melahirkanku bertanya "bagaimana perasaaanmu?", aku cuma bisa bilang "mati rasa mungkin". Ya, sungguh ku tak tahu mengapa saat kau bilang terus terang dihadapanku dengan 'menuduhku' "iya, kamu tahu kan selama ini aku mendua" tak ada air mata, tak ada perih di hati. Tak ada rasa apa-apa saat kau katakan itu. Aku hanya diam membiarkanmu bercerita ataupun menebak reaksiku. Sedangkan pikiranku sebanarnya ingin berkata "aku tak tahu bahwa selama ini kau mendua" tapi tak satupun kata aku lontarkan. Ku hanya diam seperti selama ini.

Dalam diamku pikiranku mengembara liar tak berarah
Dalam diamku hatiku mencoba memendam gejolak rasa
Dalam diamku ada banyak kata yang ingin di dengarkan
Dalam diamku aku menunggumu
Dalam diamku
Tak ada air mata jatuh seperti saat kau mengacuhkanku. Tak ada air mata mengalir seperti saat kau marah karena ku mengatakan pada perempuan itu bahwa dia selingan seperti katamu padaku ketika ku bertanya padamu siapa dia. Tak ada air mata meleleh seperti saat tiba-tiba kau batalkan janji denganku secara tiba-tiba karena kau lebih memilih untuk menemui perempuan itu. Bahkan tak ada air mata yang tumpah saat kau luncurkan kalimat tadi seperti saat ini, saat ku menulis ini.

Senin, 05 Juli 2010

Warna-warni EMWI

Dan karena ku tak tau apa-apa jadi ku mengambil tugas di RPMWI aja mengundang teman-teman yang udah konfirmasi tag dan sudah ku cek kebenarannya ke grup [EMWI]. Bahkan anehnya saat hari pertama di angkat jadi admin, pas jalan2 ke fordis konfirmasi di RPMWI ku jawab konfirmasi seseorang dengan kata “sabar ya admin yang pegang kunci lagi enggak ada”*pokoknya kira2 begitu. Lalu ku segra mencari di markas kira-kira ada admin yang pegang kunci tidak? Dan ada yang malah balik nanya *kak Au kalo enggak salah* “loh emangnya kamu enggak bisa invite sendiri?” hihihihi. Pas hari itu kayaknya kak Syera lupa untuk juga menjadikan admin di grup hihihi…jadinya ku lum punya kunci. Keesokan harinya, baru ku bisa menginvite teman2 yang sudah konfirmasi.

Semuanya berjalan aman-aman saja sampai berita itu datang yang pertama akun sist Jeanz yang pertama di hack jadi dengan terpaksa dia membangun akun baru, dan begitu juga bro Lutfi sehingga ku terpaksa memblock mereka berdua. Yah ku kehilangan teman-teman yang baik. Dan tangisan pertamaku pun jatuh saat don Panda mengucapkan kata perpisahan, jujur padahal saat itu aku tidak akrab dan mengenalnya secara pribadi tapi ku merasa sangat sedih jika harus kehilangan seorang kawan*aku memang cengeng*. Dia memutuskan untuk mencari tantangan baru*kira2 begitu alasannya* ketika kutanya sudahkan dia ngomong langsung ke kak Syera dia bilang sudah. Dan goodbye don Panda, tapi esoknya kami masih sempat ngobrol-ngobrol di wall nya. Ini adalah perpisahan yang sedih tapi baik2. Coz tak ada yang terluka ataupun melukai. Namun sekarang ku menyesal pernah nagis buat don Panda. Huh ternyata dirinyah ngerjain aku. Walaupun raga dia telah meninggalkan EMWI tapi ternyata bayangannya masih ada di sana. Cial…hihihihi…awas yah. *Aku taunya baru2 aja …*

Dan keadaan kembali tenang dan tentram seperti semula… Kemudian orang2 udah mulai gatel pingin war. Dan admin pun dibelakang layar ngerumpiin tentang inih, akhirnya diputuskan untuk mengadakan funwar dengan CJ:MW. Ketika hari itu akan datang loh kok malah ada yang ngobrak abrik War Page..ckckck.. klan (apa ya?) karena ada yang ngajakin war beneran dengan sangat menyesal FW dengan CJ :MW kami tunda. War ini di picu entah oleh siapa. Tapi akhirnya war inipun berlalu dan keadaan kembali damai. Nah justru disini jadi agak repot hihihhi..karena udah ketagihan perang maka teman2 pingin FWnya bisa di lanjut tapi sayangnya susah untuk mengajak pihak CJ:MW untuk mengadakan FW ulang…hihihi…jadi mesti sabar untuk mencari lawan tandem.

Selama ini [EMWI] sudah berhadapan dengan klan luar yaitu B&C, Delirium, Marvel dan Elite*kalo ada yg kelupaan tolong diingatkan ya* . War with Elite ini rupanya yang menjadi perang paling panjang sekaligus mengasyikkan dan membosankan. Musuh yang di hadapi banyak tidak Cuma Elite tapi yang dari Elite Cuma sedikit yang aktif nah entu yang membuat sedikit boring hihihihi….

Saat postingan ini diterbitkan war with Elite usai, walaupun masih aja ada pihak Elite yg bandel nyolek2. Tapi tenang di markas banyak bodyguard.

Tadi kita membicarakan perpisahan yang membuatku menangis tapi tidak menyakitkan, malah kadang-kadang don Panda masih menyapaku lewat YM …walaupun kadang-kadang dia aneh. Dan tampaknya si abang ini telah berhenti total main… karena dunia nyata memaksa dan memintanya begitu…. Bang ku akan merindukan sosokmu di markas…

Markas Baru

Lalu tangisan yang lain bukan tangis terharu, kalo tangis terhari itu kerjaan kak Syera di awal-awal dengan pmnya hihihihi…. Tangisan ini karena seorang kakak yang tiba2 pm aku di kala malam dengan curhatan sedihnya. Semua jadi ruwet…. Terjadi kesalah pahaman, kecemburuan dan sebagainya. Saat itu tidak ada yang enak… menyebalkan bahkan aku tak bisa menikmati candaan kak Syera saat itu. Hampir terjadi hal2 yg aneh karena kakak ini. Hm tapi disinilah yg membuatku jadi banyak ngobrol ma kak Bre, tau sedikit-sedikit gossip dan lain-lain. Padahal sebelumnya kami cuma ngobrol iseng aja. Untung masalah kesalahpahaman ini dapat segera terselesaikan dengan baik. Dan sekarang ckckckc…peningkatan kakak ini luar biasa….bravo buatmu kak. Kalo kita berkepala dingin dan membicarakan semuanya baik2 masalah bisa selesaikan ya……

Oh tunggu masalah belum kelar, entah kejadian di atas ada sangkut pautnya apa cuma dijadikan alasan pemicunya secara berturut-turut angggota kami keluar. Ciri-ciri mereka sama jarang keliatan di markas baru… hum jujur saat itu aku tiba2 merasa mati rasa alias tanpa emosi membaca postingan mereka yang menyatakan mundur dan melepas tag [EMWI] lewat hpku. Emosiku mulai tergugah saat salah seorang anggota yang lain ternyata mengikuti langkah mereka barulah ku mulai merasa: sedih, kecewa,(marah??) alasannya yg dia pake sama kopas dengan orang2 yg post di markas. Ya sudahlah sekarang mereka telah menempuh jalan baru dengan membangun Klan mereka sendiri. Gutlak bro.. Moga sukses…

Curhat dan Bunda

Nah kalau yang ini jujur kurang tau, sejak kapan diriku dianggap sebagai tempat curhat oleh teman di EMWI. Tapi seingatku curhat pertama*kalo aku boleh mengistilahkan begitu* datang dari seorang kakak, dulunya sih aku pangilnya bro, saat musibah menimpa bro Lutfi ke dua kalinya. Dia mengucapkan turut bersedih tapi setelah itu ada sebuah cerita mengejutkan di baliknya. Yups sebuah cerita yang sedikit kelam kalo aku boleh bilang. Yang membuatku sedikit kaget dan tidak menyangka ternyata dia memendam sebuah uneg2 di hatinya. Dia tutup awal pm dia dengan memintaku untuk tidak menceritakan hal itu pada siapa2 dan sampai saat ini semoga seterusnya ku bisa memegang janji itu. Bahkan kepada kak Syera pun aku enggak ngomong, karena dia memintaku untuk tutup mulut tapi aku minta padanya untuk paling tidak ngobrol ma satu orang yang terkait. Semoga semuanya menjadi lembaran baru.

Dan kok lama2 diriku jadi tempat curhat ya..hihihihi aneh
Kalau bunda *nih bang Ewin jawabannya* yang pertama kali memanggilku begini si Dede, yups makhluk manis itu si Dede maung akunnya si abah. Hihihihi dia ku panggil dede karena di EMWI banyak yang memakai pic harimau pada saat itu, dan kebetulan dia muncul belakangan maka cocoknya di panggil dede. Ternyata yang lain setuju tuh buktinya semua memanggil dia DD. Lucu ya..kalo di pikir2 saat jadi Abah auranya beda dengan saat jadi dede. Saat jadi dede aku puas buat gangguin dia, kalo si abah ndak berani ah…hihihihi. Nah si dede ini setauku orang pertama yang menggunakan kata itu… Hm

Nah kok semuanya jadi ikutan manggil bunda. Orang-orang yang aneh. Kayak si bang Ewin dia malah bertanya kenapa aku di panggil bunda, ketika pertanyaanku itu kubalik kenapa abang manggil aku bunda. Dia malah jawab karena semua memanggilku begitu. Hayo semuanya jawab kenapa kalian memanggilku bunda?

About Me

Foto Saya
Oca
Pribadi yang ingin mengenal blogesphere lebih jauh karena baru belajar. Senang jika mendapat teman-teman baru di jagad blog...hehehe (gayanya).... Memiliki banyak nama (hobi sih)...
Lihat profil lengkapku

Followers