Selasa, 22 Desember 2009

Untukmu Bu

Terimakasih buat dek Alya yang membuatku terinspirasi tuk mengungkapkan ini:

Entahlah sulit bagiku tuk mengungkapkan kata-kata apa yang pantas untuk menggambarkan kehebatan beliau, kesabaran beliau, kepintaran beliau.

Aku bukannya tak sayang padamu bu, sungguh kusayang dan sangat mencintaimu... Untuk semua waktu yang telah kau korbankan, kasih sayang yang telah engkau curahkan...

Maafkan aku bu belum bisa membalasmu...maafkan ... aku yang masih mengecewakannmu tapi yang pasti bu aku sangat sayang dan mencintaimu walaupun tak pernah ku ucapkan walaupun terkadang sikapku acuh tapi aku sayang, cinta, bangga dan hormat untuk mu Ibu...............I love u

Minggu, 06 Desember 2009

[EMWI] Elite Mafia Wars Indonesia

Ini ada titipan dari bos Syera :

Bergabunglah dengan [EMWI] Elite Mafia Wars Indonesia.



03 November 2009 jam 23:41
Hai all Fans Setia Recruiter Pemain Mafia Wars Indonesia

[EMWI] Elite Mafia Wars Indonesia.
Membutuhkan [HIT BOSS] Yang nantinya akan membantu menyerang balik saudara kita yang mendapat serangan berkali kali alias Kena BULLY dari Mafia Asing

Untuk Itu Silahkan Berikan Laporan Statitistik Attack Anda Disini

Contoh :

Attack Skill : 700
Level 242 Maniac
Mafia Size 501
Mafia Attack Strength 56,567

Bagi Yang Sudah Siap Untuk Bergabung Menjadi Anggota [EMWI] langsung ganti nama anda sekarang juga Tambahkan [EMWI] di depan / di belakang Nama Anda
Contoh : [EMWI] Nama Anda [HIT BOSS] Atau [EMWI] Nama Anda [EMWI]

Ket: [HIT BOSS] Khusus Yang Sudah Siap Menjadi Tim Penghancur Mafia Asing

Yang sudah ganti nama harap memberikan pemberitahuan ke admin agar segera di promosikan dan di masukan kedalam Group Khusus [EMWI] Elite Mafia Wars Indonesia




Bagi Yang Sudah Pake Tag [EMWI] dan Belum Punya Kunci Markas Silahkan Komfirmasi Ulang di tab Komfirmasi http://www.facebook.com/topic.php?uid=151137516220&topic=11985

Syarat Gabung Orang Indonesia Tidak pandang Level Cukup Ganti Nama Dengan Menambahkan [EMWI] Di depan Atau Di Belakang Nama Anda atau kedua duanya kecuali Yang Mau Menjadi Hitboss Tinggal tambahkan [HIT BOSS] di belakang nama anda

Menjadi Hit BOSS gampang Tidak perlu harus Level Gede Klo Gak Sangup Serang Cukup Tonjok/Sucker Punch Aja Minimal 5 atau Sepuluh Kali

Gabung dan Ganti nama :
Klik aja disini : http://tinyurl.com/yz9zx5y

Atau Klik Link dibawah Ini :

http://apps.facebook.com/inthemafia/remote/html_server.php?xw_controller=favor&xw_exp_sig=8e3fb69e9019dd46472766b5d51be270&xw_time=1259129174&xw_action=buy&xw_city=1&tmp=3fd436db8c23a2023569330c382e40c8&favor=6




Bantulah Team HITBOSS Sekemampuan anda Dan kami sangat Menghargai seluruh bantuan anda dengan membantu anda Menyerang balik Musuh Musuh anda

Keterangan selengkapnya Bisa Hubungi


Admin [EMWI] Elite Mafia Wars Indonesia

http://tinyurl.com/TIM-ADMIN


Selasa, 01 Desember 2009

Klan Mafia Wars




Ternyata punya atau masuk klan itu seru juga ya. Itulah yang kurasakan baru-baru ini. Sudah beberapa hari ini aku masuk ke dalam salah satu klan mafia wars di Indonesia. Setelah disetujui sama admin gue diizinin buat masuk ke markas. Rasanya seperti punya tempat kongkow baru walaupun cuma dalam dunia maya. Seru. Bisa curhat (tentang mw), ngomentarin pesan-pesan mereka, atau malah mendapat tips dalam bermain mw.

Ini adalah pengalaman pertama bagiku ikut dalam suatu klan. Pertamanya gue bingung juga mau ikut klan yang mana (banyak pilihannya). Mulai dari klan yang susah banget masuknya tapi paling banyak tagnya dipakai, terus ada klan yang namanya juga besar tapi lebih mudah masuknya, dan akhirnya kuputuskan untuk masuk klan yang baru dientuk sama adminku. Entah kenapa tiba-tiba aku tertarik untuk masuk ke klan ini. Kebetulan di event thanksgiving ini Zyngga selaku empunya aplikasi MW lagi nghambur GP(godfather point) ya sudah kumanfaatkan saja. Kebetulan aku sudah mendapat GP maksimal dari event ini, dan akhirnya ganti nama deh dengan nama klanku sekarang

Aduh kok postinganku isinya MW melulu ya? Hahahaha... ini pasti karena aku lagi keranjingan main

About Me

Foto Saya
Oca
Pribadi yang ingin mengenal blogesphere lebih jauh karena baru belajar. Senang jika mendapat teman-teman baru di jagad blog...hehehe (gayanya).... Memiliki banyak nama (hobi sih)...
Lihat profil lengkapku

Followers