Sabtu, 05 Mei 2012

Dilema by Rosa, Regina dan Sean Indonesian Idol 2012


Nah ini giliran trio cewek yang keren
UPDATE : ah tidak videonya sudah dihapus youtube


I Heart You by Febri, Yoda dan Dion Indonesian Idol 2012

Wah kebetulan nemu dih you tube makasih buat yang sudah upload . Sumpah deh nih trio keren banget...aw aw aw

UPDATE : ternyata idem sudah dihapus youtube

Nonton Lady Oscar Lagi


UPDATE: Sudah hilang dari you tube terus kemanakah harus Oca cari videonya ?

Setelah menjelajah kesana kemari akhirnya nyasar juga menemukan tempat buat nonton serial Lady Oscar. Tak sengaja menemukannya, awalnya ingin mencari serial Pendekar Ulat Sutera di youtube karena tiba-tiba kangen dengan film-film jadul. Kan di Indosiar ditanyangin versi baru Yoko alias Pendekar Pemanah Rajawali dan serial Bu Ki atau To Liong To, nah jadinya kan kepingin bisa nonton Pendekar Ulat Sutera lagi. Kangen dengan kenalan Xiao Che hm tapi setelah diubek-ubek di youtube Oca gagal menemukannya. Begitu menemukan videonya, ternyata cuma berisi lagu alias sountracknya saja... huh kecewa rasanya. 

Dan tiba-tiba teringat akan kartun Oscar yang pernah ditayangkan di RCTI beberapa tahun lalu. Ketik-ketik kata Oscar kok Oca belum nemu, terus cek list nama Oca untuk tau nama lengkapnya Oscar eh ternyata dah hilang, btw dulu Oca pernah tuh iseng pakai nama Oscar F aduh kira-kira dibaca francois gitu deh takut salah tulis jadinya cuma bisa nulis Oscar F hehehe... Cek ke google dan wala akhirnya Oca ingat untuk menambahkan kata Lady didepan nama Oscar dan  akhirnya nemu juga link buat nontonnya. Senang banget rasanya, dari sekian pilihan Oca video Oca akhirnya menemukan yang dicari. Serial Oscar yang diupload ini berbahasa Jepang dengan menggunakan teks bahasa Inggris... wah cocok banget buat Oca yang minim dalam berenglish ria... Karena ada teksnya jadi Oca bisa ngerti, untungnya bukan berdubing bahasa Inggris... huft

Ini dia linknya. Oca hanya menampilkan episode pertama saja ya. Buat yang masih kangen silahkan di klik di youtube, entar link buat serial terusannya akan ada kok.


Nah sekarang Oca mau nyari serial Sailormoon yang berteks bahasa Inggris (kalau tidak ada yng berbahasa Indonesia), dimana ya nyarinya? di youtube cuma ketemu yang didubbing ke bahasa Inggris... huh Oca payah kalau yang didubbing kalau yang pakai teks Oca bisa lebih ngerti. Please help me u_u

Senin, 30 April 2012

Cengeng


Cengeng adalah sifat atau karakter seseorang dimana mudah sekali mengeluarkan air mata saat emosinya tersentuh oleh sesuatu. Begitulah definisi cengeng menurut Oca :) . Bagaimana menurut kalian setuju atau tidak?

Haduh si Oca kok membicarakan soal ini sih? Alasan pertama karena bingung nih mau ngupdate isi blog ini dengan apa lagi. Kedua Oca itu cengeng lo, gampang banget nangis :p. Ketiga karena band Wali (nah lo).

Jum'at, 27 April 2012 kemarin saat menonton Indonesian Idol acara SCTV Award (diadakan tentunya di SCTV), nah saat combreak alias jeda iklan Oca pindah chanel ke SCTV kebetulan lagi ada wali mempersembahkan salah satu lagunya Doaku Untukmu Sayang penampilan Faang keren abis menyentuh banget apalagi saat lagi selesai dia berkata "aamiin ya Allah" dan Oca sempet menangkap matanya berkaca-kaca. Dan lagu ini memang perasaan bikin mau nangis saja, apa karena Oca yang memang cengeng ya? :'(. Lagunya menyentuh banget padahal bukan lagu sedih tapi lagu ini masuk kekategori apa ya? Entahlah Oca juga enggak ngerti.


lirik lagu Doaku Untukmu Sayang

Kau mau aku apa, pasti kan ku beri
Kau minta apa, akan ku turuti
Walau harus aku terlelap dan letih
Ini demi kamu sayang

Reff:
Aku tak akan berhenti
Menemani dan menyayangimu
Hingga matahari tak terbit lagi
Bahkan bila aku mati
Ku kan berdoa pada Ilahi
Tuk satukan kami di surga nanti
Tahukah kamu apa yang ku pinta
Di setiap doa sepanjang hariku
Tuhan tolong aku, tolong jaga dia
Tuhan aku sayang dia

Repeat reff
(Tuhan tolong aku, jaga jaga dia
Tuhan ku pun sayang dia)
Repeat reff
ngambil disini

Sepengetahuan Oca selama ini Faang si vokalisnya wali memang akan hanyut untuk beberapa lagu band mereka. Apalagi saat dibawakan secara live, tampaknya kak Faang memang cengeng seperti Oca. Lagu lainnya yang bisa membuat kak Faang tercekat yaitu Baik- Baik Sayang. Dua jempol deh buat kak Apoy sebagai penciptanya d^_^b .

Jumat, 27 April 2012

Cara Dan Syarat Bergabung Ke [EMWI]


foto hack cipta [EMWI]


Hai para elite..

Bagi kalian para petarung , ingin menjadi petarung sejati & lebih memngelola tingkat kemampuan anda !!

Silakan bergabung bersama kami ..


[EMWI] Elite Mafia Wars Indonesia

Di sini kalian akan lebih menemukan sensasi yg berbeda dlm dunia mafia wars pada umumnya..

Tertarik??

Silakan baca persyaratan kami ..

Untuk WNI/Keturunan WNI :

  1. Dapat berkomunikasi menggunakan bahasa Indonesia


  2. Bersedia loyal terhadap klan


  3. Daily player dan bersedia untuk aktif disemua property dan kegiatan klan


  4. Memiliki kombinasi skill attack dan defend sebagai berikut:

    • lv 1-500 : 3000
    • lv 501-999 : 5000
    • lv 1000 < … : 10000

  5. Mempunyai RP(Rewards Points) buat ganti nama


  6. Bagi WNI yang double tag dengan klan asing silahkan membaca persyaratan untuk calon anggota internasional.
Kami Juga membukan pendaftaran untuk warga negara asing yg ingin juga bergabung bersama kami .

Terms and conditions to be one of EMWI International Forces:

  1. English - daily communication basic


  2. Loyal to clan in every aspect


  3. Daily player - active in clan activities (fun war attending, job/war assist, protecting other member if needed)

  4. For lv < 999 : A and D >5k
    lv > 1000 : A and D > 10k

  5. Having the RP (Reward Points) for the rename


  6. Maximum 2 tags per member (include EMWI’s tag)
Setelah kalian merasa cukup memenuhi syarat -syarat tersebut silahkan hubungi admin RPMWI. Berikan screen shoot profile mw kalian kepada admin. Ingat jangan memakai tag sebelum diberi izin oleh admin.

Berikut nama-nama admin recruit yg bisa kalian hubungi

  1. Adi Emwi


  2. Adhi Surya Adhi


  3. Vote Remaining


  4. Jeanz Lydia

    So?? Tunggu apalagi ? Mari bergabung bersama kami .

    Untuk menjadi petarung yg lebih baik. 
    Ini semua Gratis lho !
    Terima Kasih ats Perhatiannya

    Salam ELITE!!

    Maaf, Jadi Nubie Lagie

    ilustrasi dari google katanya punya ini

    Assalamulaikum Wr. Wb

    Pa Kabar kawan-kawan blogger semua? Maaf dah lama tidak menyapa kalian maupun berkunjung balik ke blog kalian. Terlalu sibuk dengan games dan kehidupan sehari-hari. Dan karena kelamaan sudah tidak pernah publish sesuatu lagi di blog ini maupun buka wordpress jadinya kagok nih. Ajarin lagi dong... yayaya.. bingung ini mo ngapain lia tampilannya pada baru, dan jujur saya dah lupa gimana itu ngedit-ngedit widget bahasa html atau memperbaiki tampilan blog ini yang sudah sangat lusuh... Harus banyak kerja keras nih mangap ya... Ya udah saya mo coba ngutak-ngatik blog ini lagi doakan saya sukses ya... insyaAllah kalau dah g kagok lagi kembali menjali silaturahim dengan semua kawan-kawan blogger terutama yang sudah sudi mampir di blog ancur ini.

    hatur nuhun
    love u all

    About Me

    Foto Saya
    Oca
    Pribadi yang ingin mengenal blogesphere lebih jauh karena baru belajar. Senang jika mendapat teman-teman baru di jagad blog...hehehe (gayanya).... Memiliki banyak nama (hobi sih)...
    Lihat profil lengkapku

    Followers