Kamis, 02 September 2010

Buat Kamu

Maaf sungguh tak mudah ku ucapkan

Maaf sungguh enggak mudah memaafkan

Maaf karena ku terlalu pendendam

Maaf sebenarnya akupun tersakiti saat tak bersahabat denganmu

Maaf karena ku belum sanggup memaafkanmu

Maaf


                                                                                                              OCA

Selasa, 27 Juli 2010

Dalam Diam

Mati rasa? Mungkinkah itu yang kurasa? Bahkan saat perempuan yang melahirkanku bertanya "bagaimana perasaaanmu?", aku cuma bisa bilang "mati rasa mungkin". Ya, sungguh ku tak tahu mengapa saat kau bilang terus terang dihadapanku dengan 'menuduhku' "iya, kamu tahu kan selama ini aku mendua" tak ada air mata, tak ada perih di hati. Tak ada rasa apa-apa saat kau katakan itu. Aku hanya diam membiarkanmu bercerita ataupun menebak reaksiku. Sedangkan pikiranku sebanarnya ingin berkata "aku tak tahu bahwa selama ini kau mendua" tapi tak satupun kata aku lontarkan. Ku hanya diam seperti selama ini.

Dalam diamku pikiranku mengembara liar tak berarah
Dalam diamku hatiku mencoba memendam gejolak rasa
Dalam diamku ada banyak kata yang ingin di dengarkan
Dalam diamku aku menunggumu
Dalam diamku
Tak ada air mata jatuh seperti saat kau mengacuhkanku. Tak ada air mata mengalir seperti saat kau marah karena ku mengatakan pada perempuan itu bahwa dia selingan seperti katamu padaku ketika ku bertanya padamu siapa dia. Tak ada air mata meleleh seperti saat tiba-tiba kau batalkan janji denganku secara tiba-tiba karena kau lebih memilih untuk menemui perempuan itu. Bahkan tak ada air mata yang tumpah saat kau luncurkan kalimat tadi seperti saat ini, saat ku menulis ini.

Senin, 05 Juli 2010

Warna-warni EMWI

Dan karena ku tak tau apa-apa jadi ku mengambil tugas di RPMWI aja mengundang teman-teman yang udah konfirmasi tag dan sudah ku cek kebenarannya ke grup [EMWI]. Bahkan anehnya saat hari pertama di angkat jadi admin, pas jalan2 ke fordis konfirmasi di RPMWI ku jawab konfirmasi seseorang dengan kata “sabar ya admin yang pegang kunci lagi enggak ada”*pokoknya kira2 begitu. Lalu ku segra mencari di markas kira-kira ada admin yang pegang kunci tidak? Dan ada yang malah balik nanya *kak Au kalo enggak salah* “loh emangnya kamu enggak bisa invite sendiri?” hihihihi. Pas hari itu kayaknya kak Syera lupa untuk juga menjadikan admin di grup hihihi…jadinya ku lum punya kunci. Keesokan harinya, baru ku bisa menginvite teman2 yang sudah konfirmasi.

Semuanya berjalan aman-aman saja sampai berita itu datang yang pertama akun sist Jeanz yang pertama di hack jadi dengan terpaksa dia membangun akun baru, dan begitu juga bro Lutfi sehingga ku terpaksa memblock mereka berdua. Yah ku kehilangan teman-teman yang baik. Dan tangisan pertamaku pun jatuh saat don Panda mengucapkan kata perpisahan, jujur padahal saat itu aku tidak akrab dan mengenalnya secara pribadi tapi ku merasa sangat sedih jika harus kehilangan seorang kawan*aku memang cengeng*. Dia memutuskan untuk mencari tantangan baru*kira2 begitu alasannya* ketika kutanya sudahkan dia ngomong langsung ke kak Syera dia bilang sudah. Dan goodbye don Panda, tapi esoknya kami masih sempat ngobrol-ngobrol di wall nya. Ini adalah perpisahan yang sedih tapi baik2. Coz tak ada yang terluka ataupun melukai. Namun sekarang ku menyesal pernah nagis buat don Panda. Huh ternyata dirinyah ngerjain aku. Walaupun raga dia telah meninggalkan EMWI tapi ternyata bayangannya masih ada di sana. Cial…hihihihi…awas yah. *Aku taunya baru2 aja …*

Dan keadaan kembali tenang dan tentram seperti semula… Kemudian orang2 udah mulai gatel pingin war. Dan admin pun dibelakang layar ngerumpiin tentang inih, akhirnya diputuskan untuk mengadakan funwar dengan CJ:MW. Ketika hari itu akan datang loh kok malah ada yang ngobrak abrik War Page..ckckck.. klan (apa ya?) karena ada yang ngajakin war beneran dengan sangat menyesal FW dengan CJ :MW kami tunda. War ini di picu entah oleh siapa. Tapi akhirnya war inipun berlalu dan keadaan kembali damai. Nah justru disini jadi agak repot hihihhi..karena udah ketagihan perang maka teman2 pingin FWnya bisa di lanjut tapi sayangnya susah untuk mengajak pihak CJ:MW untuk mengadakan FW ulang…hihihi…jadi mesti sabar untuk mencari lawan tandem.

Selama ini [EMWI] sudah berhadapan dengan klan luar yaitu B&C, Delirium, Marvel dan Elite*kalo ada yg kelupaan tolong diingatkan ya* . War with Elite ini rupanya yang menjadi perang paling panjang sekaligus mengasyikkan dan membosankan. Musuh yang di hadapi banyak tidak Cuma Elite tapi yang dari Elite Cuma sedikit yang aktif nah entu yang membuat sedikit boring hihihihi….

Saat postingan ini diterbitkan war with Elite usai, walaupun masih aja ada pihak Elite yg bandel nyolek2. Tapi tenang di markas banyak bodyguard.

Tadi kita membicarakan perpisahan yang membuatku menangis tapi tidak menyakitkan, malah kadang-kadang don Panda masih menyapaku lewat YM …walaupun kadang-kadang dia aneh. Dan tampaknya si abang ini telah berhenti total main… karena dunia nyata memaksa dan memintanya begitu…. Bang ku akan merindukan sosokmu di markas…

Markas Baru

Lalu tangisan yang lain bukan tangis terharu, kalo tangis terhari itu kerjaan kak Syera di awal-awal dengan pmnya hihihihi…. Tangisan ini karena seorang kakak yang tiba2 pm aku di kala malam dengan curhatan sedihnya. Semua jadi ruwet…. Terjadi kesalah pahaman, kecemburuan dan sebagainya. Saat itu tidak ada yang enak… menyebalkan bahkan aku tak bisa menikmati candaan kak Syera saat itu. Hampir terjadi hal2 yg aneh karena kakak ini. Hm tapi disinilah yg membuatku jadi banyak ngobrol ma kak Bre, tau sedikit-sedikit gossip dan lain-lain. Padahal sebelumnya kami cuma ngobrol iseng aja. Untung masalah kesalahpahaman ini dapat segera terselesaikan dengan baik. Dan sekarang ckckckc…peningkatan kakak ini luar biasa….bravo buatmu kak. Kalo kita berkepala dingin dan membicarakan semuanya baik2 masalah bisa selesaikan ya……

Oh tunggu masalah belum kelar, entah kejadian di atas ada sangkut pautnya apa cuma dijadikan alasan pemicunya secara berturut-turut angggota kami keluar. Ciri-ciri mereka sama jarang keliatan di markas baru… hum jujur saat itu aku tiba2 merasa mati rasa alias tanpa emosi membaca postingan mereka yang menyatakan mundur dan melepas tag [EMWI] lewat hpku. Emosiku mulai tergugah saat salah seorang anggota yang lain ternyata mengikuti langkah mereka barulah ku mulai merasa: sedih, kecewa,(marah??) alasannya yg dia pake sama kopas dengan orang2 yg post di markas. Ya sudahlah sekarang mereka telah menempuh jalan baru dengan membangun Klan mereka sendiri. Gutlak bro.. Moga sukses…

Curhat dan Bunda

Nah kalau yang ini jujur kurang tau, sejak kapan diriku dianggap sebagai tempat curhat oleh teman di EMWI. Tapi seingatku curhat pertama*kalo aku boleh mengistilahkan begitu* datang dari seorang kakak, dulunya sih aku pangilnya bro, saat musibah menimpa bro Lutfi ke dua kalinya. Dia mengucapkan turut bersedih tapi setelah itu ada sebuah cerita mengejutkan di baliknya. Yups sebuah cerita yang sedikit kelam kalo aku boleh bilang. Yang membuatku sedikit kaget dan tidak menyangka ternyata dia memendam sebuah uneg2 di hatinya. Dia tutup awal pm dia dengan memintaku untuk tidak menceritakan hal itu pada siapa2 dan sampai saat ini semoga seterusnya ku bisa memegang janji itu. Bahkan kepada kak Syera pun aku enggak ngomong, karena dia memintaku untuk tutup mulut tapi aku minta padanya untuk paling tidak ngobrol ma satu orang yang terkait. Semoga semuanya menjadi lembaran baru.

Dan kok lama2 diriku jadi tempat curhat ya..hihihihi aneh
Kalau bunda *nih bang Ewin jawabannya* yang pertama kali memanggilku begini si Dede, yups makhluk manis itu si Dede maung akunnya si abah. Hihihihi dia ku panggil dede karena di EMWI banyak yang memakai pic harimau pada saat itu, dan kebetulan dia muncul belakangan maka cocoknya di panggil dede. Ternyata yang lain setuju tuh buktinya semua memanggil dia DD. Lucu ya..kalo di pikir2 saat jadi Abah auranya beda dengan saat jadi dede. Saat jadi dede aku puas buat gangguin dia, kalo si abah ndak berani ah…hihihihi. Nah si dede ini setauku orang pertama yang menggunakan kata itu… Hm

Nah kok semuanya jadi ikutan manggil bunda. Orang-orang yang aneh. Kayak si bang Ewin dia malah bertanya kenapa aku di panggil bunda, ketika pertanyaanku itu kubalik kenapa abang manggil aku bunda. Dia malah jawab karena semua memanggilku begitu. Hayo semuanya jawab kenapa kalian memanggilku bunda?

Jumat, 21 Mei 2010

From Nothing Become ....?

Obrolan semalam dengan seorang abang yang aneh…wkkkkkkk…*piss bang* membuatku jadi ingin melanjutkan ceritaku yang sebelumnya. Semalam itulah awal pertama kali ku ngobrol dengannya biasanya cuma komen2an atau aku menulis di dindingnya. Mengobrol bersamanya membuatku kayak orang gila, senyum2 sendiri bahkan saat ini sambil mengetik ini pun aku lagi senyum2 enggak jelas. Sadis, dia langsung memberondongku dengan banyak pertanyaan persis wartawan dan hal itu membuatku dejavu. Hehehe…membuatku mengingat tentang bagaimana diriku banyak bertanya, bahkan kurang lebih sama ketika aku mulai kenal kak Syera di Ym. Hahahaha ada2 aja. Tapi mirip deh, suer…sudahlah ceritanya tentang si abang saat ini, cuma buat intro aja….

Bagaimana kehidupanku di [EMWI] pas awal masuk ini kisahnya…silahkan di simak…

Hari pertama dilalui dengan nyaman dan aman kayaknya. So pasti tidak diragukan karena pada bulan Desember aku sempat mempostkan betapa senangnya aku bisa masuk [EMWI]. Seingatku tak ada satupun anggota yang benar-benar ku kenal dengan akrab saat itu. Saat itu kira-kira anggota [EMWI] ada 60/80*lihatlah betapa pelupanya aku*. Tapi ada beberapa anggota yang masih ku ingat, mereka ku anggap sebagai hero. Yes no doubt, stat mereka gila jika dibandingkan dengan diriku. Mereka mampu menghabisi banyak musuh di help needed maupun ruang eksekusi. Mereka yang ku ingat ada sist Icha, perempuan yang satu ini sungguh sangat tangguh. Aku suka banget ma picnya yang di pake saat itu. Lalu ada bro Lutfi, bro Edward, sist Jeanz yang dulu dengan akun yang belum di hack, bro Rudy yang saat ini telah memilih jalannya sendiri. Yups mereka adalah prajurit tangguh! *hm tapi kenapa enggak ada nama kak Syera ma  kak Au ya kikikiki….ampyun kak*

Ada juga pahlawanku yang lain dia doyan banget support aku dengan hadiah loot yang sungguh enggak ku kira. Jika aku buka mw pasti ada loot Cuba yang masuk, dia adalah mas Eko tapi sayang sekarang di mabes baru jarang masuk. Lihatlah aku saat itu cupu, culun dan bego. Aku tak punya kekuatan untuk melawan banyak musuh. Itulah sebabnya kadang-kadang aku suka sebel dengan orang yang ribut betapa mereka cupu, ataupun yang mengaku-ngaku sebagai newbie. Andai mereka tau betapa beruntungnya ketika mereka masuk [EMWI] sekarang sudah dengan akun yang terdidik dan sekarang lebih mudah untuk mendapat loot yang bisa meningkatkan MAS maupun MDSnya. Andai mereka tau statistic MDS, MAS ma skill att ma deff ku hancur bener saat masuk [EMWI], bagiku sebuah loot hadiah dari sist Alya atas kuisnya:  ZCB itu sangat berharga banget membantu menaikkan mdsku, begitu juga bantuan loot cuba  dari mas Eko. Jujur aja dulu mana ada aku kepikiran buat akun jobber…hehehe. Di [EMWI]lah ku belajar trik dan tipsnya yang ada. Bahkan saat ku mulai bikin akun baru tipe fearless dengan nama khusus yang kupilih begitu juga emailnya, ku rela menyerahkan ke kak Syera demi mendapatkan loot Moscow*dapet 40 saat itu* karena ku sama sekali enggak punya loot-loot Moscow kecuali hadiah dari sist Alya. Bahkan ku enggak rela melepas loot Moscow tersebut saat seorang anggota menawarkan dicenya seharga 40 top Moscow, ya tak mungkin ku lepas loot yang sangat berharga itu hanya demi sebuah dice..hehehehe. Zaman itu chat fb masih ku aktifkan jadi sering di ganggu ma chat enggak jelas dari minta chip sampai mo tukeran loot. Andai mereka tau chat mereka itu mengganggu kinerja fb ku di mozi. Moziku sangat tidak bersahabat dengan chat fb entah mengapa? pasti jadinya sempat diam sebentar kan bete jadinya.

Saat aku masuk kayaknya hanya ada dua admin kak Syera dan bro Lutfi, padahal dari cerita sist Icha di FS saat dia masuk adminnya kak Syera dan om Doel. Sayangnya ku tak sempat mengenal om Doel ku hanya sempat melihatnya dalam sosok lain. Setelah bergabung dengan EMWI aku makin rajin jalan- jalan ke RPMWI untuk melihat teman-teman yang akan masuk dan membantu mereka untuk menyertakan link yang benar . Karena ku tau banyak yang masih salah menaruh link wl yang diminta, tu iseng saja ku lakukan karena kutau admin pasti sibuk.* Hehehehe ternyata mulai dulu aku sok ngeksis ya? Sok ngebantuin segala….hahahaha.* Tak berapa lama habis ku masuk di angkatlah kak Au sebagai admin berikutnya, saat pengangkatannya dengan iseng sambil ngucapin selamat atas terpilihnya dia sebagai admin baru ku minta *kalo sekarang istilahnya traktiran loot*, dan dia menawarkan cucian kotor. Hahay kebetulan sekali aku lagi membutuhkan itu supaya bisa vault money laundry colectionku*trims kak Au*. Tak lama setelah pengangkatan kak Au, kak Azay pun di angkat sebagai admin saat itu masih pakai nama Fajar, ku sih enggak heran kalo kak Azay di pilih. Saat itu kak Azay termasuk rajin ngasih info tentang script-script*hm kok sekarang enggak pernah lagi sih kak?*. Dan tak lama bro Rudy dan bro Alpony diangkat sebagai petugas saat itu. Oh iya saat itu bro Al termasuk rajin loh ada di markas tapi sekarang malah aneh kok ndak pernah keliatan lagi. Ada apa denganmu bro? Pada bulan itu juga diadakan rapat perdana [EMWI] alias musyawarah, dan dengan ilmu yang tidak ku punya ku enggak bisa ngasih saran yang berarti hihihihi….. Cuma bisa bilang setuju saja dengan keputusan yang di ambil saat musyawarah itu hehehe.

Dan hari yang aneh itu datang 30 Desember 2009 saat lagi hape mode on, ku buka inbox dan mendapat pesan yang aneh dari kak Syera, bunyinya kira-kira begini: “Diharapkan Kesiapannya Untuk Membantu Tim Admin” dan dengan masih ke enggak ngertian arti pesan itu aku membalas pesan itu “siap ndan”*dudul..dudul* wkkkkkkkkkkk. Dan anehnya loh kok besoknya aku dapet notif dari fb bahwa aku ditandai kak Syera dalam sebuah catatan admin RPMWI, nah disitu ku baru sadar pm kak Syera itu serius, padahal saat baca tu pm ku kira kak Syera ngirimnya ke beberapa orang. Dan mulailah sejak saat itu diriku menjadi admin.

Admin, that’s weird. Aku yang enggak tau apa-apa tentang MW di angkat jadi admin ckckckck ada-ada aja ya?*itu yang ada di benakku*. From nothing become …? Semoga kak Syera tidak menyesali keputusannya ini hihihihihi……

Selasa, 04 Mei 2010

[EMWI] Elite Mafia Wars Indonesia Dan Aku

Sebenarnya udah lama nih pingin nulis-nulis berbau curhat. Tapi selalu terhalang oleh kesibukan*halah gaya*. Boong kok yang benar kalau aku sudah on line pasti keasyikan ma kalian *teman-teman [EMWI]* jadinya enggak sempat lagi mo bikin apa atau nulis apa.

Hm lanjut ya*kan katanya mo curhat*. Ku terisnpirasi ma seorang kakak-kak Sugeng, ketika di fs dia membuat sebuat posting bagaimana mengingat masa lalu ketika pertama kali masuk ke klan. Ada beberapa yang komen termasuk aku. Lucu aku baru tau kalo dia sempat ngomel-ngomel ke bro Fi karena tidak masuk ke klan. Di situ juga ada sist Icha *salah satu jagoanku*, terus bro Roni*trader lah pokoknya* yang komen. 

Well kalo mo flashback, bagaimana jika bermula dari saat pertama ku mengenal mw. Hahay, ku kenalan ma MW pertama kali di tagged. Habisnya ada yang ngundang terus nyoba-nyoba, dan dengan tanpa ilmu*maklum masih awam* ku main langsung ngerjain job dan begitu energy habis masyaAllah langsung aja kugunakan tuh GF*bego ya?* kekekeke. Itulah awal ku kenal ma MW. Terus kok bisa kenal di fb itupun dapet undangan dari mas Trisna, undangan itu ku terima karena aku udah mulai bisa main*baru bener-bener bisa*. Mas Trisna ini kenalanku di fb. Suer enggak kenal secara pribadi dengan orangnya. Bahkan aku enggak ingat siapa yang mengadd siapa, kebetulan kami sama-sama berteman atau ngefans dengan artis yang sama. Btw, udah tau belum ya? Kalo fb bagiku itu awalnya tempat buat bisa dekat atau tau tentang artis favoritku kekekeke, enggak seperti kebanyakan orang yang buka fb agar eksis maupun biar bisa ngumpul bareng teman-teman lamanya. Ku dulu juga di undang untuk buka Fb ma seseorang kenalan di friendster kalo tidak salah. Seingatku tuh fb sempat kucuekin beberapa bulan, habisnya aku enggak tau tuh fungsinya buat apa. Nah pas aku bisa menemukan artis-artis yang ku cari melaui fb mulailah aku aktif. Sehingga bisa dapet beberapa kenalan di fb, yah kenalan yang sama-sama ngefans sama artis yang sama. Bahkan aku bisa chattingan dengan beberapa orang artis. Kekeke bahkan ada satu yang kemarin-kemarin masih menyapaku… *Halo mas Mucle*.

Back to topic. Hm kali ini aku tidak melakukan kekeliruan yang ku buat dengan menghabiskan GF hanya untuk memfullkan energy*aku tidak sebodoh itu* tapi tetap saja ilmuku masih minim. Setelah beberapa bulan mulailah aku merasa membutuhkan banyak family agar kuat. Dari yang kubaca-baca di page-page klan yang lain minimal kita harus punya 501 anggota. Mualilah aku bergabung dengan berbagai page maupun grup mafia Indonesia supaya banyak kawan.
Tapi tetap saja masih banyak rapor merah di player updateku. Bahkan aku kalah dari mbah waktu dia declare war ke aku hiks hiks… Eh ini bukan mbah yang kalian kenal itu yang biasa kalian bacain mantra *halo kak Syera*, bukan ini mbah kenalanku di Hi5. Seorang pria mapan, aktivis social, dan kadang nakal. Suer dari dia aku tau istilah-istilah yang aneh. Pokoknya obrolan lelaki dewasa. Dia tak segan cerita padaku tentang hal yang panas. Aku dulu kenal dengannya dengan langsung menyapanya dengan pertanyaan yang aneh kalo orang tau*hihihihi jadi malu*. 
Kembali lagi… Sampai akhirnya ku merasa*entah kenapa itu terlintas dibenakku?* Aku mau ikut klan. Hm…. Kucari-cari info kesana kemari untuk tau bagaimana cara dan syarat agar bisa masuk klan. Hal ini kulakukan denga tetap menambah berbagai grup maupun page agar mendapatkan family minimal 501. Sampai suatu ketika entah bagaimana caranya, antara nemu di search atau ngeliat teman ada yang jadi fansnya aku pun ikutan nimbrung ke RPMWI. Menambah teman di sana dan tak lupa admin khusus di sana ya yang selalu ku ingat*hi lagi kak Syera*. Bahkan waktu dia berniat menghapus beberapa temannya aku pun ikutan komen supaya aku jangan di hapus kekekeke padahal aku tidak kenal dengannya*suer deh*. Tidak berapa lama setelah bergabung di RPMWI, ku dapat berita RPMWI mengatakan akan membuat sebuah klan. Awalnya sih belum ada namanya lama kelamaan akhirnya muncullah sebuah nama klan baru tersebut [EMWI] Elite Mafia Wars Indonesia.
Dan mulailah ada pimping tentang anggota baru klan maupun penggemarnya. Dan tentu saja aku tidak lupa mengadd mereka yang di pimp ma RPMWI. *berhenti sejenak untuk berpikir* setelah beberapa minggu akhirnya semakin kuat tekadku buat masuk klan. Tapi dari beberapa pilihan aku bingung mau jatuhkan pilhan ke klan mana. Satu klan yang sudah sangat tersohor itu ya ampyun persyaratannya berat banget*bagiku saat itu* skill point buat att dan deff nya sangat jauh dari skill pointku. Klan yang lain sepertinya lebih ringan tinggal ganti nama aja dan laporan. Ketika aku cerita soal keinginanku masuk klan melalui blog, seorang kenalan lewat blog mengomentari dan mengatakan memang lebih enak kalo kita masuk ke sebuah klan. Aku tau saat itu dia sudah bergabung bersama [EMWI]. Well GF udah ditangan bahkan lebih dari cukup tapi hati ini masih bingung. Akhirnya ketika ada event dari Zynga*kita bisa dapet 5 GF* dan RPMWI mempostkan agar segera bergabung dengan klan mereka dengan GF yang di dapat , tanganku pun tak kuasa untuk bergerak mengubah nama mafiaku dari *apa ya lupa, Oca kayaknya* menjadi [EMWI] Oca dan hari bersejarah itu adalah 26 November 2009*trims buat bro Budi Setiawan atas temuannya*. Ya’ aku sudah bulat memutuskan akan bergabung bersama mereka dan bergabung bersama Abe*ada yg kenal?*. Dan dengan tidak sabarnya aku postkan bahwa aku sudah mengganti tag baik di fordis maupun postingan tentang tag. Dan aku sungguh sangat ingat ada seseorang yang membalasnya ya dialah kak Au, GF kita sekarang. Dia bilang kurang lebih dia sudah mengecek bahwa benar aku sudah memakai tag dan bilang padaku untuk sabar nunggu yang megang kunci. Kemungkinan esoknya aku mendapat undangan itu, yippi asyik bisa masuk dan layaknya orang baru ya kita permisi-permisi dengan menyapa di wall. Itulah awal masukku ke [EMWI].

Selasa, 23 Maret 2010

Suntik GF Yang Murah Dan Aman

InI buat kalin yang udah kecanduan banget sama permainan mafia wars di facebook silahkan dilihat-lihat screen shoot yang ada


Nah kalo kalian tertarik bisa hub. saya....mumpung market palce lagi sering ngasih diskon beli skill lumayan loh...

Senin, 01 Maret 2010

Cara Melindungi Akun FB Dari Hacker

Wew, bingung mau nulis apa sebenarnya. Tapi hari ini aku cuma ingin berbagi informasi tentang hacker. *Wuih Oca gaya, membahas hacker segala*... Sumpah aku bukannya mau gaya tapi ini semua banyak kutemui setelah aktif bermain Mafia Wars (MW) bersama klan saya. Ternyata banyak banget hacker berkeliaran mengincar akun-akun kita di facebook, jadi kita harus pandai-pandailah menjaganya.

Bagi para pemain mw kemunculan hacker ini sangatlah mengganggu, hacker-hacker ini muncul untuk mencuri loot-loot kita atau bahkan menggunakan akun fb kita untuk melakukan penipuan.Lumayan banyak yang sudah menjadi korbannya, termasuk beberapa teman se klan. Sampai-sampai mereka harus mengulang lagi permainan MW dari awal dan mengumpulkan loot kembali. Bahkan ada yang sampai berniat berhenti karena akunnya kena hack dan lootnya berkurang, untung saja dia membatalkan niatnya setelah dibujuk-bujuk.

Beberapa cara yang digunakan hacker untuk menghack akun kita, ini adalah cara-cara yang saya ketahui:
  1. mengajak kita berteman kemudian mencuri akun kita
  2. menggunakan key logger (khususnya di warnet)
  3. mengirimkan link-link pishing, maksudnya menipu kita dengan link-link palsu
  4. menipu kita saat trade saat melakukan penukaran loot
  5. menawarkan pengisian godfather point (gf) murah

Dan berikut ini adalah cara untuk melindungi akun kita khususnya para MW mania yang saya ketahui:
  1. jangan cepat menerima ajakan pertemanan, pastikan mutual friendnya banyak dan liat level mwnya. Jangan langsung menerima yang levelnya masih rendah atau baru main. Tambahan dari Kak Au :"liat tipenya", dia bilang yang hacker kebanyakan jobber
  2. untuk menhindari key logger lebih baik gunakan virtual keyboard bisa kalian download di sini 
  3. untuk menghindari link pishing, jangan langsung mengklik link yang dikirimkan ke inbox maupun wall kalian. Copy paste kemudian buka di tab baru, jika dia meminta alamat email/ password/ tanggal lahir fb kalian jangan diteruskan.
  4. saat ingin melakukan penukaran loot pastikan dia trader terpercaya, juga kalo kalian ingin tukaran loot pastikan dia memiliki loot yang akan ditukar. Caranya bisa dengan mencoleknya sekali, maksudnya di attack supaya ketahuan apakah dia benar-benar punya loot tersebut. Dan lakukan petukaran di tempat trde yang terpercaya. Untuk melihat profile MW oarang itu bisa kalian gunakan swicth profile pada EMWI toolbars. Caranya pergilah ke profile fb orang tersebut kemudian klik swicth profile yang ada di bagian tools
  5. jangan mudah kerayu dengan harga GF yang murah, lakukanlah dengan orang yang sudah dipercaya banyak orang
  6. jika kalian tiba-tiba log out sendiri dari fb maka segera gantilah alamat email dan password kalian demi berjaga-jaga
  7. sembunyikan tanggal lahir dan alamat email kalian. Untuk menyembunyikan alamat email pergilah ke pengaturan privasi dan atur email kalian agar hanya kalian yang dapat melihatnya
  8. jangan membuat password yang mudah di tebak orang dan akan lebih baik jika password kalian berisi perpaduan anatara spasi, huruf dan angka. Dan juga bedakan password fb dan email kalian.

Baiklah saya rasa cukup sekian dulu info dari saya kalo ada yang mau tambahin silahkan. Dan juga kalau ada yang beminat membeli loot silahkan hubungi saya juga bisa kok. Biasanya sih ngisi gf juga bisa tapi untuk sementara ini pengisian gf tidak dapat dilakukan.

Minggu, 14 Februari 2010

EMWI Toolbars



Mengingat semakin banyaknya jumlah pemain mafia wars di Indonesia dan penggemar RPMWI.... Dengan Bangga Kami Mempersembahkan Tools Baru Untuk Bermain Mafia Wars, Dengan Adanya tools ini diharapkan Akan Lebih Memudahkan Dalam Permainan dan dapat Terciptanya Persatuan antara sesama Pemain Mafia Wars Indonesia.. Silahkan Di Download Di firefox Anda..

http://EMWITools.OurToolbar.com

Tool ini dilengkapi dengan
link buat langsung log in ke fb
play: untuk memainkan permainan disaat menunggu stamina maupun energi
dan masih banyak lagi

Jika ada yang kurang jelas silahkan ajukan pertanyaan

15 Januari

Huh..ternyata sudah setahun aku tidak mengisi ini blog. Malang benar nasibmu, nak. Baiklah kita mulai isi lagi blog ini. Kita mulai dengan cerita di 15 Januari 2010. Ada apa sih dengan tanggal itu? Ditanggal itu orang yang kukasihi dan kukagumi mendapatkan berkah dalam hidupnya. Dia berulang tahun. Dialah my beloved Bunda atau yang biasa dipanggil simbok atau julukan tebaru papihnya anak-anak ngerumpi. Jujur aja aku belum sempat mengucapkan happy birthday Bun sampi sekarang padahal mas zul yang berulang tahun tepat di hari valentine ini *kata kebanyakan orang* sudah kuucapkan di fbnya. Padahal ku berniat mengucapkan hal itu tapi tepat ditanggal yang sama orang yg kusayangi dan ku hormati meningggal dunia. Dia adalah bude'ku yang hampir tiap tahun disaat lebaran kami sekeluarga berkunjung kerumahnya. Padahal pada tanggal 14 Januari 2010 saat menjelang sholat Isya atau maghrib kami baru menengar kabar bahwa beliau sekarang berada di ICU tapi begitu jam 02.00 dini hari keesokan harinya kami mendapat berita yang menyedihkan itu. Sungguh maut itu tak dapat di duga kapan datangnya...
Selamat jalan bude' semoga arwahmu diteriam di sisi Allah SWT dengan baik dan sekarang engkau tenang berada di alam sana..

About Me

Foto Saya
Oca
Pribadi yang ingin mengenal blogesphere lebih jauh karena baru belajar. Senang jika mendapat teman-teman baru di jagad blog...hehehe (gayanya).... Memiliki banyak nama (hobi sih)...
Lihat profil lengkapku

Followers