Jumat, 21 Mei 2010

From Nothing Become ....?

Obrolan semalam dengan seorang abang yang aneh…wkkkkkkk…*piss bang* membuatku jadi ingin melanjutkan ceritaku yang sebelumnya. Semalam itulah awal pertama kali ku ngobrol dengannya biasanya cuma komen2an atau aku menulis di dindingnya. Mengobrol bersamanya membuatku kayak orang gila, senyum2 sendiri bahkan saat ini sambil mengetik ini pun aku lagi senyum2 enggak jelas. Sadis, dia langsung memberondongku dengan banyak pertanyaan persis wartawan dan hal itu membuatku dejavu. Hehehe…membuatku mengingat tentang bagaimana diriku banyak bertanya, bahkan kurang lebih sama ketika aku mulai kenal kak Syera di Ym. Hahahaha ada2 aja. Tapi mirip deh, suer…sudahlah ceritanya tentang si abang saat ini, cuma buat intro aja….

Bagaimana kehidupanku di [EMWI] pas awal masuk ini kisahnya…silahkan di simak…

Hari pertama dilalui dengan nyaman dan aman kayaknya. So pasti tidak diragukan karena pada bulan Desember aku sempat mempostkan betapa senangnya aku bisa masuk [EMWI]. Seingatku tak ada satupun anggota yang benar-benar ku kenal dengan akrab saat itu. Saat itu kira-kira anggota [EMWI] ada 60/80*lihatlah betapa pelupanya aku*. Tapi ada beberapa anggota yang masih ku ingat, mereka ku anggap sebagai hero. Yes no doubt, stat mereka gila jika dibandingkan dengan diriku. Mereka mampu menghabisi banyak musuh di help needed maupun ruang eksekusi. Mereka yang ku ingat ada sist Icha, perempuan yang satu ini sungguh sangat tangguh. Aku suka banget ma picnya yang di pake saat itu. Lalu ada bro Lutfi, bro Edward, sist Jeanz yang dulu dengan akun yang belum di hack, bro Rudy yang saat ini telah memilih jalannya sendiri. Yups mereka adalah prajurit tangguh! *hm tapi kenapa enggak ada nama kak Syera ma  kak Au ya kikikiki….ampyun kak*

Ada juga pahlawanku yang lain dia doyan banget support aku dengan hadiah loot yang sungguh enggak ku kira. Jika aku buka mw pasti ada loot Cuba yang masuk, dia adalah mas Eko tapi sayang sekarang di mabes baru jarang masuk. Lihatlah aku saat itu cupu, culun dan bego. Aku tak punya kekuatan untuk melawan banyak musuh. Itulah sebabnya kadang-kadang aku suka sebel dengan orang yang ribut betapa mereka cupu, ataupun yang mengaku-ngaku sebagai newbie. Andai mereka tau betapa beruntungnya ketika mereka masuk [EMWI] sekarang sudah dengan akun yang terdidik dan sekarang lebih mudah untuk mendapat loot yang bisa meningkatkan MAS maupun MDSnya. Andai mereka tau statistic MDS, MAS ma skill att ma deff ku hancur bener saat masuk [EMWI], bagiku sebuah loot hadiah dari sist Alya atas kuisnya:  ZCB itu sangat berharga banget membantu menaikkan mdsku, begitu juga bantuan loot cuba  dari mas Eko. Jujur aja dulu mana ada aku kepikiran buat akun jobber…hehehe. Di [EMWI]lah ku belajar trik dan tipsnya yang ada. Bahkan saat ku mulai bikin akun baru tipe fearless dengan nama khusus yang kupilih begitu juga emailnya, ku rela menyerahkan ke kak Syera demi mendapatkan loot Moscow*dapet 40 saat itu* karena ku sama sekali enggak punya loot-loot Moscow kecuali hadiah dari sist Alya. Bahkan ku enggak rela melepas loot Moscow tersebut saat seorang anggota menawarkan dicenya seharga 40 top Moscow, ya tak mungkin ku lepas loot yang sangat berharga itu hanya demi sebuah dice..hehehehe. Zaman itu chat fb masih ku aktifkan jadi sering di ganggu ma chat enggak jelas dari minta chip sampai mo tukeran loot. Andai mereka tau chat mereka itu mengganggu kinerja fb ku di mozi. Moziku sangat tidak bersahabat dengan chat fb entah mengapa? pasti jadinya sempat diam sebentar kan bete jadinya.

Saat aku masuk kayaknya hanya ada dua admin kak Syera dan bro Lutfi, padahal dari cerita sist Icha di FS saat dia masuk adminnya kak Syera dan om Doel. Sayangnya ku tak sempat mengenal om Doel ku hanya sempat melihatnya dalam sosok lain. Setelah bergabung dengan EMWI aku makin rajin jalan- jalan ke RPMWI untuk melihat teman-teman yang akan masuk dan membantu mereka untuk menyertakan link yang benar . Karena ku tau banyak yang masih salah menaruh link wl yang diminta, tu iseng saja ku lakukan karena kutau admin pasti sibuk.* Hehehehe ternyata mulai dulu aku sok ngeksis ya? Sok ngebantuin segala….hahahaha.* Tak berapa lama habis ku masuk di angkatlah kak Au sebagai admin berikutnya, saat pengangkatannya dengan iseng sambil ngucapin selamat atas terpilihnya dia sebagai admin baru ku minta *kalo sekarang istilahnya traktiran loot*, dan dia menawarkan cucian kotor. Hahay kebetulan sekali aku lagi membutuhkan itu supaya bisa vault money laundry colectionku*trims kak Au*. Tak lama setelah pengangkatan kak Au, kak Azay pun di angkat sebagai admin saat itu masih pakai nama Fajar, ku sih enggak heran kalo kak Azay di pilih. Saat itu kak Azay termasuk rajin ngasih info tentang script-script*hm kok sekarang enggak pernah lagi sih kak?*. Dan tak lama bro Rudy dan bro Alpony diangkat sebagai petugas saat itu. Oh iya saat itu bro Al termasuk rajin loh ada di markas tapi sekarang malah aneh kok ndak pernah keliatan lagi. Ada apa denganmu bro? Pada bulan itu juga diadakan rapat perdana [EMWI] alias musyawarah, dan dengan ilmu yang tidak ku punya ku enggak bisa ngasih saran yang berarti hihihihi….. Cuma bisa bilang setuju saja dengan keputusan yang di ambil saat musyawarah itu hehehe.

Dan hari yang aneh itu datang 30 Desember 2009 saat lagi hape mode on, ku buka inbox dan mendapat pesan yang aneh dari kak Syera, bunyinya kira-kira begini: “Diharapkan Kesiapannya Untuk Membantu Tim Admin” dan dengan masih ke enggak ngertian arti pesan itu aku membalas pesan itu “siap ndan”*dudul..dudul* wkkkkkkkkkkk. Dan anehnya loh kok besoknya aku dapet notif dari fb bahwa aku ditandai kak Syera dalam sebuah catatan admin RPMWI, nah disitu ku baru sadar pm kak Syera itu serius, padahal saat baca tu pm ku kira kak Syera ngirimnya ke beberapa orang. Dan mulailah sejak saat itu diriku menjadi admin.

Admin, that’s weird. Aku yang enggak tau apa-apa tentang MW di angkat jadi admin ckckckck ada-ada aja ya?*itu yang ada di benakku*. From nothing become …? Semoga kak Syera tidak menyesali keputusannya ini hihihihihi……

Selasa, 04 Mei 2010

[EMWI] Elite Mafia Wars Indonesia Dan Aku

Sebenarnya udah lama nih pingin nulis-nulis berbau curhat. Tapi selalu terhalang oleh kesibukan*halah gaya*. Boong kok yang benar kalau aku sudah on line pasti keasyikan ma kalian *teman-teman [EMWI]* jadinya enggak sempat lagi mo bikin apa atau nulis apa.

Hm lanjut ya*kan katanya mo curhat*. Ku terisnpirasi ma seorang kakak-kak Sugeng, ketika di fs dia membuat sebuat posting bagaimana mengingat masa lalu ketika pertama kali masuk ke klan. Ada beberapa yang komen termasuk aku. Lucu aku baru tau kalo dia sempat ngomel-ngomel ke bro Fi karena tidak masuk ke klan. Di situ juga ada sist Icha *salah satu jagoanku*, terus bro Roni*trader lah pokoknya* yang komen. 

Well kalo mo flashback, bagaimana jika bermula dari saat pertama ku mengenal mw. Hahay, ku kenalan ma MW pertama kali di tagged. Habisnya ada yang ngundang terus nyoba-nyoba, dan dengan tanpa ilmu*maklum masih awam* ku main langsung ngerjain job dan begitu energy habis masyaAllah langsung aja kugunakan tuh GF*bego ya?* kekekeke. Itulah awal ku kenal ma MW. Terus kok bisa kenal di fb itupun dapet undangan dari mas Trisna, undangan itu ku terima karena aku udah mulai bisa main*baru bener-bener bisa*. Mas Trisna ini kenalanku di fb. Suer enggak kenal secara pribadi dengan orangnya. Bahkan aku enggak ingat siapa yang mengadd siapa, kebetulan kami sama-sama berteman atau ngefans dengan artis yang sama. Btw, udah tau belum ya? Kalo fb bagiku itu awalnya tempat buat bisa dekat atau tau tentang artis favoritku kekekeke, enggak seperti kebanyakan orang yang buka fb agar eksis maupun biar bisa ngumpul bareng teman-teman lamanya. Ku dulu juga di undang untuk buka Fb ma seseorang kenalan di friendster kalo tidak salah. Seingatku tuh fb sempat kucuekin beberapa bulan, habisnya aku enggak tau tuh fungsinya buat apa. Nah pas aku bisa menemukan artis-artis yang ku cari melaui fb mulailah aku aktif. Sehingga bisa dapet beberapa kenalan di fb, yah kenalan yang sama-sama ngefans sama artis yang sama. Bahkan aku bisa chattingan dengan beberapa orang artis. Kekeke bahkan ada satu yang kemarin-kemarin masih menyapaku… *Halo mas Mucle*.

Back to topic. Hm kali ini aku tidak melakukan kekeliruan yang ku buat dengan menghabiskan GF hanya untuk memfullkan energy*aku tidak sebodoh itu* tapi tetap saja ilmuku masih minim. Setelah beberapa bulan mulailah aku merasa membutuhkan banyak family agar kuat. Dari yang kubaca-baca di page-page klan yang lain minimal kita harus punya 501 anggota. Mualilah aku bergabung dengan berbagai page maupun grup mafia Indonesia supaya banyak kawan.
Tapi tetap saja masih banyak rapor merah di player updateku. Bahkan aku kalah dari mbah waktu dia declare war ke aku hiks hiks… Eh ini bukan mbah yang kalian kenal itu yang biasa kalian bacain mantra *halo kak Syera*, bukan ini mbah kenalanku di Hi5. Seorang pria mapan, aktivis social, dan kadang nakal. Suer dari dia aku tau istilah-istilah yang aneh. Pokoknya obrolan lelaki dewasa. Dia tak segan cerita padaku tentang hal yang panas. Aku dulu kenal dengannya dengan langsung menyapanya dengan pertanyaan yang aneh kalo orang tau*hihihihi jadi malu*. 
Kembali lagi… Sampai akhirnya ku merasa*entah kenapa itu terlintas dibenakku?* Aku mau ikut klan. Hm…. Kucari-cari info kesana kemari untuk tau bagaimana cara dan syarat agar bisa masuk klan. Hal ini kulakukan denga tetap menambah berbagai grup maupun page agar mendapatkan family minimal 501. Sampai suatu ketika entah bagaimana caranya, antara nemu di search atau ngeliat teman ada yang jadi fansnya aku pun ikutan nimbrung ke RPMWI. Menambah teman di sana dan tak lupa admin khusus di sana ya yang selalu ku ingat*hi lagi kak Syera*. Bahkan waktu dia berniat menghapus beberapa temannya aku pun ikutan komen supaya aku jangan di hapus kekekeke padahal aku tidak kenal dengannya*suer deh*. Tidak berapa lama setelah bergabung di RPMWI, ku dapat berita RPMWI mengatakan akan membuat sebuah klan. Awalnya sih belum ada namanya lama kelamaan akhirnya muncullah sebuah nama klan baru tersebut [EMWI] Elite Mafia Wars Indonesia.
Dan mulailah ada pimping tentang anggota baru klan maupun penggemarnya. Dan tentu saja aku tidak lupa mengadd mereka yang di pimp ma RPMWI. *berhenti sejenak untuk berpikir* setelah beberapa minggu akhirnya semakin kuat tekadku buat masuk klan. Tapi dari beberapa pilihan aku bingung mau jatuhkan pilhan ke klan mana. Satu klan yang sudah sangat tersohor itu ya ampyun persyaratannya berat banget*bagiku saat itu* skill point buat att dan deff nya sangat jauh dari skill pointku. Klan yang lain sepertinya lebih ringan tinggal ganti nama aja dan laporan. Ketika aku cerita soal keinginanku masuk klan melalui blog, seorang kenalan lewat blog mengomentari dan mengatakan memang lebih enak kalo kita masuk ke sebuah klan. Aku tau saat itu dia sudah bergabung bersama [EMWI]. Well GF udah ditangan bahkan lebih dari cukup tapi hati ini masih bingung. Akhirnya ketika ada event dari Zynga*kita bisa dapet 5 GF* dan RPMWI mempostkan agar segera bergabung dengan klan mereka dengan GF yang di dapat , tanganku pun tak kuasa untuk bergerak mengubah nama mafiaku dari *apa ya lupa, Oca kayaknya* menjadi [EMWI] Oca dan hari bersejarah itu adalah 26 November 2009*trims buat bro Budi Setiawan atas temuannya*. Ya’ aku sudah bulat memutuskan akan bergabung bersama mereka dan bergabung bersama Abe*ada yg kenal?*. Dan dengan tidak sabarnya aku postkan bahwa aku sudah mengganti tag baik di fordis maupun postingan tentang tag. Dan aku sungguh sangat ingat ada seseorang yang membalasnya ya dialah kak Au, GF kita sekarang. Dia bilang kurang lebih dia sudah mengecek bahwa benar aku sudah memakai tag dan bilang padaku untuk sabar nunggu yang megang kunci. Kemungkinan esoknya aku mendapat undangan itu, yippi asyik bisa masuk dan layaknya orang baru ya kita permisi-permisi dengan menyapa di wall. Itulah awal masukku ke [EMWI].

About Me

Foto Saya
Oca
Pribadi yang ingin mengenal blogesphere lebih jauh karena baru belajar. Senang jika mendapat teman-teman baru di jagad blog...hehehe (gayanya).... Memiliki banyak nama (hobi sih)...
Lihat profil lengkapku

Followers